Sukses

6 Momen Syuting Adegan Pernikahan Dewi Rindu, Cantiknya Angela Gilsha Pakai Kebaya Pengantin

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dewi Rindu yang tayang di SCTV makin seru buat diikuti. Chemistry yang ditampilkan Angela Gilsha dan Achmad Megantara terasa nyata dan memikat. Hubungan antara Dewi (Angela) dan Rangga (Megan) kian dekat.

Dalam promo sinetron SinemArt untuk tayangan hari ini, Kamis (20/01/2022), ada cuplikan adegan pernikahan antara Dewi dan Rangga. Angela nampak anggun memakai kebaya pengantin. Hal ini membuat penonton setia penasaran, apakah Dewi dan Rangga akan menikah sungguhan? Atau hanya khayalan karakternya?

Apapun itu, adegan pernikahan digarap dengan serius. Berikut 6 momen syuting adegan pernikahan sinetron Dewi Rindu dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (20/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Megah

Di tengah sistem kejar tayang, adegan pernikahan dalam sinetron Dewi Rindu digarap dengan serius. Tampak pengambilan gambar dilakukan di salah satu ballroom gedung atau hotel. Para pemain muda hingga senior tampil menawan pakai kebaya dan jas.

3 dari 7 halaman

Keluarga

Beginilah gaya Angela bersama artis pemeran keluarganya dalam sinetron. Terlihat ada Cut Keke, Yadi Timo, Dominique Regina dan Indah Nicole.

4 dari 7 halaman

Wanita

Para pemeran wanita tampak memakai kebaya seragam. Terlihat Maudy Wilhelmina, Cut Keke dan Indah Nicole kompak menebar senyum semringah.

5 dari 7 halaman

Gagah

Tak hanya artis wanita, penampilan para aktor juga menawan. Gerald Yohanes dan Marcel Chandrawinata tampak gagah dalam setelan jas.

6 dari 7 halaman

Akrab

Suasana heboh sekaligus akrab juga terihat dalam momen syuting adegan pernikahan. Angela tampak bermain dengan Dominique, pemeran anaknya di Dewi Rindu. Sementara Cut Keke terlihat merapikan ekor dari kebaya yang dipakai Angela.

7 dari 7 halaman

Akad

Momen pengambilan gambar akad nikah. Terlihat Sultan Djorghi, Yadi, Megan dan Angela siap menjalankan syuting ijab kabul. Sementara Cut dan Maudy tampak melihat layar ponsel pintar.