Sukses

Megawati Soekarnoputri Kabulkan Permintaan Dorce Gamalama, Beri Bantuan Biaya Pengobatan Selama Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Dorce Gamalama mengunggah video yang berisi permintaan bantuan biaya berobat kepada Presiden Republik Indonesia kelima, Megawati Soekarnoputri. Bunda Dorce, sapaannya, mengunggah video permintaan bantuan terhadap Megawati melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam videonya, Dorce mengenang masa-masa ketika ia masih aktif di dunia hiburan dan sempat tampil menghibur Ketua Umum PDIP ini semasa masih menjabat sebagai Presiden RI.

"Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau stafnya," ujar Dorce dalam video yang diunggahnya pada Selasa (18/1/2022).

 

2 dari 4 halaman

Dikabulkan

Megawati diketahui mengabulkan permintaan bantuan biaya berobat yang diinginkan Dorce. Ini disampaikan Dorce melalui unggahan video di akun Instagramnya.

"Kepada ibu Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu," kata Dorce, Rabu (19/1/2022).

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Tak lupa, Dorce mendoakan kesehatan Megawati atas perhatian dan kebaikan hatinya karena sudah memberi perhatian berupa bantuan biaya pengobatan.

"Semoga ibu tetap sehat, panjang umur, dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat walafiat, terima kasih banyak ibu," kata Dorce dengan ekspresi menahan sakit.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet antusias dengan kebaikan hati Megawati yang mengabulkan permintaan Dorce dengan memberikannya bantuan biaya berobat.

"Aamien..lekas sembuh bunda semangat selalu Bunda. Semoga Ibu Megawati Soekarnoputri dan keluarga diberkahi Allah 🤲 Bunda kerja keras berjuang cari nafkah tidak untuk dirinya sendiri. Untuk anak asuhnya juga. Semoga Bunda lekas sembuh.. semangat bunda," tulis akun @astrikafi

"Semoga Allah beri kesembuhan seperti sediakala kpd Bunda...semangat yaa bunda... bunda adalah org baik ❤️❤️," sambung akun @lennyamoycute.