Sukses

Dokter Boyke Beri Konsultasi Gratis untuk Tretan Muslim Dkk dalam Pingin Siaran Show 2

Menginjak episode terbaru Pingin Siaran Show 2, Tretan Muslim dan kawan-kawan kedatangan tamu yaitu Dokter Boyke. Dokter Boyke pun memberikan konsultasi gratis untuk para host seputar kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengundang figur pemerhati anak Kak Seto, Tretan Muslim dan para host lainnya kembali mengundang sosok yang siap berbagi ilmu baru yang pastinya bermanfaat. Masih disisipkan dengan sentuhan komedi, bintang tamu Pingin Siaran Show 2 episode 5 adalah Dokter Boyke.

Dokter sekaligus aktor ini akan memberikan tips seputar seksualitas kepada para pemirsa dan juga host di studio Pingin Siaran Show 2. Seperti yang sudah banyak orang tahu, Dokter Boyke dikenal karena sering tampil di beberapa acara televisi untuk membahas topik kesehatan.

Pria yang lahir di Bandung, 14 Desember 1956 ini mendapatkan gelar dokter setelah menyelesaikan studinya di Universitas Indonesia. Bukan hanya urusan kesehatan saja, ternyata dokter bernama lengkap Boyke Dian Nugraha ini juga pandai berakting.

Ia pernah membintangi beberapa judul film layar lebar hingga web series berjudul World of Dr. Boyke yang tayang di Vidio. Kehadirannya dalam program Pingin Siaran Show 2 dijadikan momen untuk berkonsultasi oleh para pembawa acaranya khususnya Dustin yang sedang mempersiapkan pernikahannya.

Kira-kira, para host program besutan Majelis Lucu Indonesia ini punya pertanyaan apa saja untuk Dokter Boyke? Jangan lewatkan bincang seru dan informatif mereka dalam Pingin Siaran Show Season 2 episode baru yang tayang hari ini, Rabu (19/1/2022) eksklusif di Samara TV di Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Waktu: Rabu, 19 Januari 2022

Tema: Pingin Siaran Show 2 episode 5, Dokter Boyke Berikan Tips Seksualitas

Link: live streaming Pingin Siaran Show 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.