Sukses

Sinopsis World of Dr. Boyke di Vidio, Serial Edukasi Seks yang Dibalut Komedi

Rekomendasi original series World of Dr.Boyke yang dapat ditonton melalui platform streaming Vidio

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan dokter iconic dan terkenal di Indonesia, dr. Boyke. Dokter sekaligus aktor ini memiliki beberapa pengalaman di dunia akting. Ia telah berpengalaman berperan di banyak judul film hingga serial.

Salah satu serial yang ia perankan adalah original series dari Vidio yang berjudul World of Dr. Boyke. Dalam serial ini ia beradu akting dengan selebgram cantik Anya Geraldine dan seorang stand-up comedian, Yusril Fahriza.

World of Dr. Boyke merupakan serial yang kami rekomendasikan untuk Anda tonton. Selain memberikan tayangan komedi, serial ini juga memberikan edukasi mengenai seks kepada para penontonnya. 

Menurut dr. Boyke, dirinya melihat peluang melalui serial ini untuk mengedukasi masyarakat mengenai seks. Melalui tayangan komedi yang menarik dan tidak membosankan, dengan dialog dan adegan-adegan yang mengundang tawa.

Simak sinopsis dari serial World of Dr.Boyke berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis World of Dr. Boyke

World of Dr. Boyke menceritakan tentang keseharian dari Dr.Boyke dan dua karyawannya, Thomas dan Linda. Serial ini menceritakan kehidupan dr. Boyke, yang merupakan seorang pakar seksolog dalam membantu pasiennya yang mengalami masalah keintiman.

Di klink barunya, dr. Boyke dibantu dua karyawannya, yaitu suster Linda (Anya Geraldine) dan Thomas (Yusril Fahriza). Setiap episodenya, serial ini memiliki cerita yang berbeda-beda dari setiap pasien dr. Boyke.

Segala pengetahuan mengenai seks dapat anda pelajari melalui serial komedi ini. Kira-kira seperti apa keseharian dari klinik tersebut, penasaran?

Yuk, nonton World of Dr. Boyke di Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.