Sukses

Dianggap Sindir Fuji, Gilang Dirga Beri Klarifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga beberapa waktu lalu menjadi perbincangan warganet. Gara-gara kontennya bersama dengan Kiky Saputri di kanal YouTube Kiky.

Dalam konten tersebut, Kiky Saputri banyak menanyakan banyak hal terkait Gilang Dirga, termasuk mengenai konten di kanal YouTube-nya yang mengundang banyak bintang tamu yang viral.

Dari situ, Gilang Dirga menyebut nama Fuji dan membahas mengenai tarif Rp 30 Juta untuk diundang menjadi bintang tamu di podcast dan sebagainya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rp 30 Juta

"Next-nya, lu pengen ngundang siapa di podcast lu Bang nanti?" tanya Kiky.

"Sebenernya gue pengen ngundang Fuji. Gue mau nanya 30 juta buat apa?" jawab Gilang Dirga yang diiringi tawa.

 

3 dari 4 halaman

Video Lama

Hal itu lah yang kemudian membuat Gilang Dirga banyak menerima cibiran dari warganet. Bahkan Tak hanya Gilang Dirga, sang istri pun ikut menjadi sasaran bullying dari warganet. Dari situ, Gilang Dirga bersama Kiky Saputri melakukan klarifikasi dengan mengatakan bahwa video tersebut dibuat di tahun lalu, dan konteksnya hanya bercanda.

"Gue jujur jadi enggak enak hati, karena netizen jadi salah kaprah sama lu. Pertama, orang-orang pada nggak tahu kalau itu kita bikin video itu tahun lalu, Desember. Waktu emang lagi viral-viralnya Rp 30 juta," kata Kiky Saputri dalam sesi live di Instagram pada Selasa (18/1/2022).

"Netizen itu tidak mengerti bagaimana cara bercandaan kita kadang-kadang," timpal Gilang Dirga.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Lewat Komentar

Gilang Dirga menambahkan, jikalau masih ada pihak yang tidak bisa menerima bercandaannya itu, ia membuka pintu lebar untuk warganet bisa bertemu langsung dengannya dan membahas masalah ini. Bukan hanya dengan komentar, apalagi harus menyeret sang istri yang saat ini tengah mengandung.

"Kalau banyak yang nggak suka sama yang gue omongin, ngobrol langsung sama gue secara gentleman, jadi jangan di komen. Karena konteksnya bercanda, kenapa jadi salah? Mention nama itu jadi salah, terus sangkut paut ke bini gue," beber Gilang Dirga.