Sukses

Pengakuan Kalina Oktarani, Sudah Ditalak Vicky Prasetyo Sejak November 2021

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memanas. Kalina mengaku sudah cerai dari sang Gladiator Cinta kepada Melaney Ricardo. Namun, pengakuan ini ditepis Vicky beberapa hari kemudian.

Pekan ini, mantan suami Angel Lelga itu menyambangi ibu Kalina Oktarani, Erlan Wardhania, yang sakit kanker. Sejumlah sumber menyebut, ibu mertua Vicky Prasetyo mengidap kanker rahim.

Kunjungan ini tak meluluhkan hati Kalina Oktarani. Video kunjungan yang diunggah Vicky Prasetyo di akun Instagram terverifikasi direspons sindiran. Kalina Oktarani mempertanyakan motifnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Jangan Bawa Nama Ibu

Hari yang sama, Kalina Oktarani membuat pengakuan mengejutkan di Instagram Stories. Dengan latar hitam polos pertanda duka, ia memperingatkan pihak seberang agar jangan bawa-bawa ibunya yang sedang sakit.

Jangan membawa nama ibu kandung saya untuk memperbaiki citra diri! Karena saya tidak pernah bawa nama ibu Anda dalam permasalahan kita. Talak pernah keluar dan terjadi di bulan November 2021,” cuitnya.

3 dari 5 halaman

Mencoba Mempertahankan

Saya yang mencoba mempertahankan! Jika cara untuk mempertahankan karena alasan ibu saya, ke mana alasan itu di bulan November? Please tell the truth like i did,” Kalina Oktarani menyambung.

Ibunda Azka Corbuzier mengingatkan, jika mau tali silaturahmi tetap terjalin, jangan libatkan orangtua dalam masalah rumah tangga. Melainkan, bicaralah yang benar, sesuai fakta.

 

4 dari 5 halaman

Saat Saya di Semeru

Ingat saat saya di Semeru, ada pengumuman perpisahan dan menyerah menjadi nahkoda, saya hanya ikuti kemauan Anda. Berkali-kali Anda minta pisah. Berkali-kali pula saya mempertahankan,” tulisnya.

Masih dalam unggahan yang sama, Kalina Oktarani balik mempertanyakan pernyataan Vicky Prasetyo yang mengklaim dirinya mengajak istri bertemu dan membicarakan masalah baik-baik.

5 dari 5 halaman

Anda Tak Pernah Mau

Anda bilang mau ajak ketemu, tidak pernah ada kata-kata itu. Justru saya yang ajak ketemu untuk selesaikan masalah tapi Anda tidak pernah mau,” Kalina Oktarani mengklarifikasi.

Anda komunikasi harusnya sama saya bukan sama mama saya. Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama Anda seperti yang Anda bilang di luaran,” ia mengakhiri.