Sukses

Kalina Oktarani Sindir Vicky Prasetyo Gara-Gara Mendadak Kunjungi Ibu Mertua yang Sakit Kanker

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo mengunjungi rumah ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania, yang sakit kanker untuk bersilaturahmi. Kunjungan ini diabadikan dalam sebuah video lalu diunggah di akun Instagram terverikasinya.

Assalamualaikum semuanya. Mohon doanya ya untuk mamah Een senantiasa Allah Swt mengangkat penyakitnya dan menyehatkan kembali aamiin Allah huma amin,” cuit sang Gladiator Cinta pada Selasa (18/1/2022).

Dalam video tampak Vicky Prasetyo cium tangan mertua lalu mengecup keningnya. Erlan Wardhania senang dengan kunjungan menantu. Ia berharap diberi kesembuhan Sang Khalik. Sayang, kunjungan ini ditanggapi sinis ibunda Azka Corbuzier.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Menyempatkan Waktu

Di kolom komentar, ibunda Azka Corbuzier mengoceh, “Alhamdulillah menyempatkan waktu kermh mama saya. Terima kasih. Tumben mas kerumah mama saya di saat ada masalah? Kemarin2 kemana aja?

Sindiran tak henti sampai di sini. Menilik sejumlah unggahan di Instagram Stories, hari yang sama, Kalina Oktarani menyemburkan banyak sindiran. Tak menyebut nama, namun patut diduga untuk Vicky Prasetyo.

3 dari 5 halaman

Kenapa Baru Sekarang?

Kenapa baru sekarang kunjungi mama saya di saat ada masalah? Kemarin-kemarin saat tidak ada masalah ke mana?” tanya Kalina Oktarani dengan latar hitam polos.

Sejurus kemudian Kalina Oktarani mengajak publik dan diri sendiri memantau kelakuan orang yang mengunjungi ibunya baru-baru ini. Setelah ini ada kunjungan lagi atau setop begitu saja.

4 dari 5 halaman

Kita Lihat Setelah Ini

Kita lihat setelah ini apa akan ada lagi kunjungan-kunjungan ke rumah mama saya. Kalau ada, alhamdulillah. Jangan kunjungan ke rumah mama saya yang cuma sekali hanya digunakan untuk konten atau keperluan pribadi. Terima kasih sebelumnya,” tulisnya.

Kalina Oktarani menyesalkan masalah rumah tangga dengan Vicky Prasetyo yang terjadi belakangan ini. Ia mengingatkan alangkah baiknya masalah ini diselesaikan tanpa melibatkan pihak lain termasuk ibunya. 

5 dari 5 halaman

Jangan Bawa-Bawa Ibu

Tolong jangan bawa-bawa ibu saya di sini, apalagi nantinya bikin konten bersama ibu saya hanya untuk mencari simpati masyarakat,” Kalina Oktarani mengingatkan pihak lain.

Saya diam selama kini karena saya enggak mau ikut drama Anda lagi. Cukup. Jangan bawa nama ibu saya dan jangan bawa-bawa agama untuk memojokkan saya,” ia mengakhiri.