Sukses

Baru 3 Hari Belajar Berhijab, Tya Ariestya Masih Sungkan Bertemu Orang

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya mulai mengenakan hijab. Dia sedang belajar menutup auratnya dengan baik sesuai dengan ajaran agama.

Keputusan Tya Ariestya untuk brrhijab tentunya juga disambut baik oleh suaminya, Irfan Ratinggang. Dia memuji sang istri yang terlihat cantik saat berhijab.

"Ini expresi nya, di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf utk selama kmaren ini lambat sekali tergerak," tulis bintang film Panggil Namaku Tiga Kali, di Instagramnya, Selasa (18/1/2022).

Selama ini, sang suami tak pernah memaksanya berhijab. Jadi Irfan sangat bersyukur ketika kesadaran dalam diri Tya akhirnya muncul.

"Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati proses nya aja yg penting udah ada niat dari kamu, aku udah bersyukur," paparnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa

Tya Ariestya berharap agar perjalanan dirinya menjadi orang yang lebih baik lagi diberi kemudahan.

"Semoga proses belajar dilancarkan, aku blm jadi org yg sempurna, pasti banyak salah nya, pasti banyak jelek nya, semoga bs sedikit lebih baik dari kemaren," tutur Tya Ariestya.

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik pada Manusia

Tya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut mendoakan. Dia akan trus berupaya menjaga hubungan baik dengan sesama manusia. 

"Hablum minanannas selalu ku jaga dengan siapapun insyaallah sudah aku jalan kan dari dulu dulu, aku pikir cukup. Aku lupa yg sama penting nya Waktu nya Hablum minallah skrg harus banyak aku perbaiki," paparnya.

4 dari 4 halaman

Belum PD

Saat ini, Tya Ariestya mengaku masih belum percaya diri tampil di muka umum dengan penampilan barunya.

"Bismillah, masih 3hari masih ngaco, masih gak banyak berani ketemu org, masih sungkan, mohon doa nya diberi ke lancarin belajar," tutupnya.