Sukses

Reaksi Suami Lihat Tya Ariestya Berhijab di Rumah Pertama Kali

Seperti apa reaksi dan komentar Irfan Ratinggang lihat Tya Ariestya berhijab?

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya sedang belajar mengenakan hijab dalam kesehariannya. Ini dimulai sejak beberapa hari yang lalu.

Melalui akun Instagram-nya, bintang film Panggil Namaku Tiga Kali pun menceritakan reaksi anggota keluarganya saat pertama kali melihatnya berhijab.

"Hari minggu 16jan pagi, badan ini tergerak sendiri bangun tidur ambil baju & celana panjang, trus turun ke kamar mama lalu ambil bergo trus pake," ungkapnya, Selasa (18/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Keluarga

Dia lalu duduk sambil menantikan reaksi dan komentar-komentar anggota keluarganya. Saat itu, kebetulan ibu mertuanya sedang berkunjung.

"Mereka semua cm senyum trus bilang cantik, trus mereka abaikan (biar aku gak canggung) masyaallah nyamannya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Suami

Hingga muncul sang suami, Irfan Ratinggang. Awalnya, Irfan tak menyadari bahwa wanita berhijab itu adalah istrinya sendiri.

"Ha, Aku pikir Muna? (manajer yang biasa berkunjung ke rumah)" kata sang suami.

4 dari 4 halaman

Dipuji

Irfan Ratinggang lalu tersenyum, dia mencium dan memuji penampilan istrinya yang tampak cantik saat mengenakan hijab. Dan momen mengharukan pun terjadi. 

"Ini expresi nya, di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf utk selama kmaren ini lambat sekali tergerak," tulis Tya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.