Sukses

Ardhito Pramono Lakukan Asesmen di BNNP DKI Jakarta

Ardhito Pramono jalani asesmen hari ini, Selasa (18/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditahan sekitar satu pekan di Polres Metro Jakarta Barat, Ardhito Pramono menjalani asesmen di BNNP DKI Jakarta, Selasa (18/1/2022).

Didampingi petugas kepolisian dan kuasa hukumnya, bintang film NKCTHI ini meninggalkan Polres Jakarta Barat pada Selasa pagi.

"Hari ini ke BNNP, asesmen oleh tim TAT," kata pengacara Ardhito Pramono, Adit, dikutip dari YouTube KH Infotainment.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Swab Test

Sebelum menjalani asesmen, dia sudah dites swab. Hasilnya dinyatakan negatif atau sehat. "Dito sudah di-swab pagi ini hasilnya negatif. Mudah-mudahan hasil asesmennya bagus," papar pengacara.

3 dari 4 halaman

Jangan Gunakan Narkoba

Dalam akhir keterangannya, sang pengacara mengimbau agar masyarakat tak melakukan hal yang sama seperti kliennya. Penggunaan obat terlarang tidak dapat dibenarkan.

"Tentunya kita sangat tidak menyarankan ini dilakukan sama teman-teman lain, public figure," ucap Adit.

4 dari 4 halaman

Rehabilitasi

Di tengah proses hukum yang tengah dijalani musisi sekaligus aktor, keluarga Ardhito Pramono mengajukan permohonan rehabilitasi.

"Yang jelas keluarganya sudah (mengajukan), 14 Januari keluarga mengajukan," kata Danang saat dikonfirmasi, Senin (17/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.