Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri, Tayang Senin 17 Januari 2022 Malam

Buku Harian Seorang Istri hadir setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri malam ini tentang Dewa yang hampiri markas geng Samson sendirian. Kemudian dia menyerang Samson dan gengnya tapi karena kalah jumlah dan kalah tanding.

Dewa yang babak belur akhirnya digeret pergi oleh Samson dan dibuang di semak-semak.

Drama SCTV ini makin seru. Coco berjalan membawa koper sambil tunggu angkutan umum. Fajar yang lihat Coco langsung kejar..

Coco sembunyi di semak-semak tapi tiba-tiba Coco mendengar suara orang merintih minta tolong. Coco terkejut saat mengetahui bahwa orang itu adalah Dewa!

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 21.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Pecah

Farah ga sengaja nyenggol foto Dewa hingga jatuh pecah. Nana jadi makin stress dan nangis-nangis inget Junior. Malah darah tinggi Farah jadi kumat, mama benar-benar nyesal milih kamu jadi istrinya Dewa!!

 

3 dari 3 halaman

Bengong

Pasha dan Lula lagi di jalan tapi lihat Fajar yang bengong lalu langsung hampiri. Fajar bilang dia barusan ngejar Coco tapi dia hilang.

Fajar ketemu Nana. Tapi Nana nyaris jatuh. Fajar refleks tangkap Nana.

Roni langsung komporin, tuh kan! Bukti bahwa mereka memang ada apa-apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini