Sukses

Nindy Ayunda Dipacari Konglomerat Mahendra Dito Sampurno?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Hadir di pesta itu seorang pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya Nindy. Bahkan, Nindy mendapatkan kejutan dari sang kekasih.

Meski belum mengakui secara pasti mengenai identitas sang kekasih. Banyak warganet yang menduga kekasih baru Nindy itu adalah Mahendra Dito Sampurno.

"Ini dito sampurno bkn ya?" tulis raawula**.

"Mirip dito sampurno gak sech itu apa emg doi ?" tulis mellsh**.

 

2 dari 4 halaman

Orang Kaya

Sebelumnya, dalam sebuah rekaman percakapan yang beredar, yang diduga antara Nindy dan ibundanya, sosok sang kekasih dikenal sebagai orang kaya.

"Dia dari keluarga kaya," sebut Nindy seperti dikutip dari akun @sailormoon.realwinner.

"Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri,” ucap Nindy Ayunda lagi.

Mahendra Dito Sampurno sendiri diketahui merupakan pengusaha kaya raya. Dia berasal dari keluarga konglomerat. Kabarnya bahkan Dito diketahui merupakan salah satu pengelola Taman Mini Indonesia Indah.

 

3 dari 4 halaman

Kejutan Ultah

Sebelumnya, keberadaan sosok pria misterius itu terungkap dari unggahan Instagram akun pribadi Nindy, @nindyayunda.

Pelantun lagu ‘Cinta yang Baru’ ini mengunggah sejumlah foto momen perayaan ulang tahunnya, mulai dari potret candid dirinya, momen bersama teman-temannya, dan bersama pria misterius tersebut.

Pada salah satu foto yang diunggah, Nindy Ayunda tampak memeluk mesra sosok pria yang diduga kekasih barunya itu.

 

 

4 dari 4 halaman

Misterius

Namun, wajah pria itu tertutupi oleh Nindy, sehingga publik tidak bisa melihat jelas wajah pria tersebut.

Di beberapa Instagram Story unggahannya, Nindy juga sengaja menutupi wajah pria tersebut dengan stiker. Dia juga tidak menandai akun Instagram milik pria yang diduga kekasih barunya itu.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa gantii dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make up, nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget,” tulis Nindy Ayunda.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada pria yang diduga kekasihnya itu karena telah mempersiapkan kejutan tersebut. Tak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk kedua anaknya.

"Terima kasih tak terhingga buat ‘kamu’ yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka," tulisnya lagi.