Sukses

Tya Ariestya Pakai Hijab, Ngaku Masih Belajar dan Minta Doa

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Tya Ariestya mengunggah video pakai hijab hitam yang dipadukan dengan baju lengan panjang warna ungu.

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya berhijab. Kabar Tya Ariestya pakai hijab menjalar ke medsos gara-gara dua unggahan terbaru di akun Instagram terverifikasinya, pada 16 dan 17 Januari 2022.

Dalam foto dan video tampak Nyonya Irfan Ratinggang mengenakan atasan lengan panjang ungu tanpa motif yang dipadukan dengan jilbab dan celana panjang hitam polos.

Bersama foto yang diunggah kemarin, Tya Ariestya mengabarkan baru saja makan bareng sahabat di sebuah restoran. Sementara dalam video terbaru, ia mengaku masih belajar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Lepaskan Tanganku

Saya belajar seharian ditemani sahabat biar aku nyaman. Suami juga gak pernah lepasin tangan aku di setiap kesempatan, sekalian melihat progress bisnis suami dan aku sama orang baik dalam hidupku,” tulisnya.

Bintang film Panggil Namaku 3 Kali dan Rahasia Bintang tak menjelaskan belajar apa yang dimaksud. Namun, banyak yang mengartikan, ibu dua anak ini sedang belajar pakai hijab.

3 dari 5 halaman

Bismillah Dilancarkan

Tiada yang kekal di dunia semua hanya titipan. Semoga tetap jadi bagian orang-orang yang berikhtiar atau mengusahakan. Bismilah dilancarkan,” cuit Tya Ariestya dalam video tersebut.

Ia senang, sahabat menemani dan suami mendukung. Artis kelahiran Jakarta, 30 Maret 1983 ini kemudian mengingatkan diri sendiri lewat status teks bahwa belajar proses seumur hidup.

 

4 dari 5 halaman

Masih Bisa Bernapas

Belajar lagi. memang benar ya, belajar itu selama masih bisa bernapas harus terus belajar. Masih belajar teman-teman,” tulis Tya Ariestya bersama video tersebut.

Sejumlah selebritas menyemangati Tya Ariestya dengan penampilan barunya di kolom komentar. Mereka senang dengan semangat sang aktris untuk terus dan terus belajar.

5 dari 5 halaman

Proses Belajar

Ty cakep banget pake hijab,” Bunga Zainal mencuap. “Semoga dilancarkan dan diberi nikmat dari setiap proses belajarnya ya Bu Fitri Tropika,” Fitri Tropika menyahut.

Mashaallah Tya Arietya sayang. Sayaaang… insyaallah proses belajarnya akan nikmat dan tetap istiqomah yaah cantik,” Deswita Maharani mendoakan lalu menyematkan emotikon hati merah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.