Sukses

Dinda Kirana Sambut Naufal Samudra Pulang ke Rumah Usai Jalani Rehabilitasi

Usai menjalani rehabilitasi Naufal Samudra akhirnya diizinkan pulang ke rumah. Momen ini diabadikan sang kekasih, Dinda Kirana.

Liputan6.com, Jakarta - Naufal Samudra sempat diciduk polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Lantaran tak terbukti bersalah, Naufal Samudra hanya ditetapkan sebagai saksi dan direkomendasi pihak kepolisian untuk menjalani rehabilitasi.

Setelah beberapa hari berada di Rumah Sakit Ketergantungan Narkoba (RSKO), Naufal Samudra akhirnya diperbolehkan pulang. Momen tersebut diabadikan sang kekasih, Dinda Kirana, dan diunggah melalui akun Instagramnya.

Dalam video singkat tersebut, tampak keluarga dan orang terdekat termasuk Dinda Kirana, menyambut Naufal Samudra saat masuk ke dalam rumah.

"welcome home ," tulis Dinda Kirana dalam akaun Instagram pribadinya dikutip Minggu (16/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Sayang

Unggahan tersebut dikomentari oleh Naufal Samudra. Aktor 22 tahun itu menuliskan kalimat cintanya buat sang kekasih.

"I love you buffy," tulis Naufal Samudra.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Kerabat dan juga warganet membanjiri kolom komentar tersebut. Mereka ikut bahagia Naufal Samudra telah kembali pulang ke rumah.

 "Perrcaya bgt klo sama kak dinda vibes positif nya dpt, dan yakin sih klo naufal gak mau masuk ke lubang yg sama lagi... Btw welcome home naufal," tulis akun @whyazizah

"Aaa seneng banget peluk jauh🤗❤️," tulis akun @indahh.wulan

"Seneng banget liat pasangan satu ini,😍 bahagia selalu kalian @dindakirana.s ❤️ @itsnaufalsamudra semoga selalu dalam lindungan Allah SWT❤️," tulis akun @sitii_julaeha12

 

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Diberitakan sebelumnya, sang aktor diamankan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 8 Januari 2022. Setelah diperiksa, polisi tak menemukan barang bukti. Hasil tes urine pun tak ditemukan tanda-tanda mengonsumsi narkoba.

Naufal Samudra akhirnya ditetapkan sebagai saksi. Menurut polisi, Naufal Samudra sempat melakukan transaksi pembelian LSD dengan tersangka Ridwan, yang ternyata masih ada kaitannya dengan artis Jeff Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.