Sukses

Ucap Ijab Kabul, Vidi Aldiano: Dua Ribu Kali Lipat Deg-Degannya dari Manggung

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya sepakat mengakhiri masa lajangnya dengan melangkahkan kaki sama-sama dalam membina rumah tangga. Sheila dan Vidi sah menjadi sepasang suami istri setelah menggelar pernikahan pada Sabtu (15/1/2022).

Sepanjang acara pernikahan, tak terlihat raut ketegangan dari Vidi Aldiano dan juga Sheila Dara. Sebaliknya, beberapa kali terlihat keduanya melemparkan senyum dan saling bercanda satu sama lain.

Namun rupanya di balik itu semua, Vidi Aldiano tidak menampik bahwa ia juga merasa tegang. Puncaknya adalah ketika ia harus berhadapan dengan ayahanda Sheila Dara untuk mengucap ijab kabul.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dua Ribu Kali Lipat

Bahkan Vidi Aldiano menggambarkan ketegangannya itu ribuan kali lipat dari deg-degan jelang manggung.

"Dari pagi disambut dengan adat Sunda, yang paling menegangkan ijab qobul ya. Udah manggung berkali-kali, ini dua ribu kali lipat deg-degannya," kata Vidi Aldiano usai akad nikah.

 

3 dari 4 halaman

Lega

Rasa tegangnya tak kunjung hilang sampai penghulu mengucap kata "Sah", sebagai pertanda bahwa ia telah menjadi seorang suami dari Sheila Dara.

"Tegangnya mentok sih, yang ngaji-ngaji udah enggak kedengeran karena gua ngapalin ijab kabul. Alhamdulillah lancar, dan pas dibilang sah itu rasanya uhhh, langsung ilang, bahagia, lega," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Setelah sah menjadi sepasang suami istri, Vidi Aldiano kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung keduanya. Tak lupa juga kepada semua penggemar yang memberikan doa terbaik untuk rumah tangganya ini.

"Makasih dari 2009 atas doanya dari pertama Vidi muncul tuh selalu mendoakan dan bertanya dan digosipin, banyak warna-warna yang dialami. Semua perjalanan gua bener-bener dikawal, kalian luar biasa," kata Vidi Aldiano.

"Terima kasih bertemu secara virtual, mohon doanya biar kami bisa terus bahagia jadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah," timpal Sheila Dara.