Sukses

Sah, Vidi Aldiano Nikahi Sheila Dara dengan Maskawin Uang Tunai USD 1.000 dan 501 Poundsterling

Liputan6.com, Jakarta Hari yang dinantikan oleh Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya tiba. Kedua menggelar acara pernikahan pada Sabtu (15/1/2022).

Acara pernikahan mereka ini ditayangkan secara live di kanal YouTube Vidi Aldiano sejak pukul 08.00 WIB. Vidi Aldiano dan Sheila Dara mengusung adat Sunda dalam pernikahannya.

Tampak para tamu undangan turut hadir dalam acara pernikahan tersebut, salah satunya adalah seorang politikus dan Ketua DPR Puan Maharani.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Akad Nikah

Dalam pernikahan tersebut, Vidi Aldiano tampak gagah mengenakan busana bernuansa emas. Serasi dengan Sheila Dara yang juga mengenakan busana berwarna senada.

Pukul 08.30 WIB, kedua mempelai mulai masuk dan duduk di kursi akad nikah. Selanjutnya, Vidi Aldiano mengucapkan janji sucinya di hadapan penghulu dari KUA Kecamatan Kebayoran Baru, Drs H Edi Herwanto.

3 dari 4 halaman

Maskawin

Sebelum mengucap ijab kabul, Sheila Dara meminta restu kepada kedua orangtuanya. Selanjutnya, dengan satu hela nafas, Vidi Aldiano mengucap ijab kabul. Vidi Aldiano mempersunting Sheila Dara dengan maskawin USD 1.000 dan 501 poundsterling.

"Ananda Oxavia Aldiano bin Hari Aprianto saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung kepada engkau dengan maskawin uang sebesar USD 1.000 dan 501 Poundsterling, tunai," kata ayah Sheila Dara.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Razwardi Tanjung, dengan maskawin yang tersebut, tunai," jawab Vidi Aldiano di hadapan penghulu.

4 dari 4 halaman

Sah

Dengan begitu, Vidi Aldiano sudah sah menjadi suami dari Sheila Dara. Seperti diketahui, sebelumnya Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar prosesi lamaran pada 1 Desember 2021. Acara dilangsungkan di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.