Sukses

Maria Vania Berharap Ada Keajaiban yang Bisa Sembuhkan Tukul Arwana

Kini, Tukul Arwana sedang tak aktif karena kondisi kesehatannya yang memprihatinkan, membuat Maria Vania merindukan sosoknya.

Liputan6.com, Jakarta Maria Vania memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Tukul Arwana lantaran ia sudah cukup lama menjadi partner sang presenter senior di acara Tukul Arwana One Man Show.

Kini, Tukul Arwana sedang tak aktif karena kondisi kesehatannya yang memprihatinkan akibat pendarahan otak. Sifat Tukul yang selalu hangat, membuat Maria Vania rindu bisa bekerja lagi dengan presenter 58 tahun itu.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Maria Vania dalam sebuah keterangan foto terbarunya. Sambil memperlihatkan satu momen lawas bersama ayah tiga anak itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Rindu

"Vania kangen bgt sama mas tukul. Pasti kalian jg sama kan?" ujar Maria Vania sembari berinteraksi secara tak langsung kepada pengikutnya di akun Instagram @maria_vaniaa.

 

3 dari 5 halaman

Sahabat

Maria juga mengungkapkan betapa Tukul Arwana sudah seperti seorang sahabat yang melebihi rekan kerja maupun mentor.

"Buat Vania mas tukul selain partner kerja, mentor di dunia entertain dan seorang sahabat," sambung Maria Vania.

 

4 dari 5 halaman

Kondisi Terkini

Maria Vania pun membeberkan kondisi terbaru Tukul Arwana berdasarkan pengamatan terakhir saat menjenguknya.

"Terimakasih banyak buat keluarga mas tukul, udah ijinin Vania jenguk hari ini. Akhirnya Vania kesampaian lepas rindu ketemu mas tukul," tulis Vania.

"Mas tukul kondisi semakin membaik, seneng bs lihat mas tukul ketawa lagi," ia menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Memohon Keajaiban

Selanjutnya, Maria Vania meminta kepada warganet dan pengikutnya agar mendoakan keajaiban supaya Tukul lekas sehat kembali.

"Minta doanya spy mas tukul cepat sembuh & keajaiban akan datang lebih cepat. Amin 🙏🏻🙏🏻," tulis Vania menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.