Sukses

Lionsgate Play Tayangkan Miles 22 dan Trilogi Has Fallen untuk Memanjakan Fans Film Action

Lionsgate Play merilis film-film bergenre action sepanjang Januari 2022 ini termasuk Mile 22 yang diperankan Iko Uwais dan Mark Wahlberg.

Liputan6.com, Jakarta Lionsgate Play menyuguhkan deretan film terbaik sebagai alternatif tontonan di rumah. Layanan streaming satu ini merilis film-film bergenre action sepanjang Januari 2022 ini termasuk Mile 22 yang diperankan Iko Uwais dan Mark Wahlberg.

Selain Mile 22, ada juga film kolaborasi Mark Wahlberg dengan Peter Berg lainnya, yaitu Patriot's Day. Mile 22 tentunya akan membuat kita bangga kembali dengan aksi Iko Uwais, aktor laga kebanggaan Indonesia.

Layanan streaming global premium asal India ini juga menyajikan trilogi blockbuster Has Fallen, yakni Olympus Has Fallen, London Has Fallen, dan Angel Has Fallen.

"Sebenarnya Lionsgate ini kan memang banyak memproduksi film-film action. Lionsgate menayangkan film-film terbaik box office, makanya kita hadirkan film-film action terbaik," ujar Karina Mahadi, content manager Lionsgate.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Genre Drama

Selain film laga, penggemar film drama juga turut dimanjakan dengan hadirnya film berjudul Hustlers yang dibintangi oleh Jennifer Lopez yang berperan sebagai seorang stripper veteran.

Hustlers berkisah tentang seorang jurnalis bernama Elizabeth yang sedang mengerjakan sebuah cerita melibatkan mantan stripper yang berbasis di Kota New York, Dorothy yang dikenal sebagai Destiny dan mantan teman dan mentornya, Ramona Vega.

Drama ini menjadi salah satu film dengan rating tertinggi saat dirilis, dengan nilai 87% berdasarkan 326 ulasan. Selain itu, peran Jennifer Lopez di film tersebut juga mendapatkan banyak pujian dari pengamat film Internasional.

 

3 dari 4 halaman

Serial Kriminal Populer di Inggris

Selain film-film di atas, suguhan Lionsgate Play sepanjang Januari 2022 ini akan semakin lengkap dengan hadirnya serial-serial kriminal berkualitas seperti Vigil.

Di Inggris, episode 1 Vigil mendatangkan penonton sebanyak 10,2 juta selama seminggu pertama dan menjadikannya drama BBC paling banyak ditonton di tahun tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Sajian Horor

Melengkapi tontonan yang sudah ada, hadir juga film horor berjudul Child’s Play dan romansa pemenang Academy Award, Her.

Selanjutnya, film supranatural horor berjudul Polaroid dan film The Cave juga menjadi tawaran lain yang dihadirkan Lionsgate Play sebagai alternatif tontonan yang menghibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.