Sukses

Hasil Tes Urine Ardhito Pramono Positif Konsumsi Narkoba

Setelah menjalani pemeriksaan tes urine Ardhito Pramono dinyatakan positif narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Musikus sekaligus aktor Ardhito Pramono diamankan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba. Pria 26 tahun itu diciduk saat berada di kediamannya di kawasan, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan ganja yang merupakan narkotika golongan satu jenis tumbuhan dari tangan Ardhito Pramono.

"Padanya kita temukan barang bukti berupa ganja," Kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu (12/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif Narkoba

Setelah ditemukan barang bukti, polisi langsung memeriksa Ardhito Pramono dengan melakukan tes urine. Hasilnya, pelantun "Fine Today" ini positif mengonsumsi narkoba.

"Kita lakukan pemeriksaa kesehatan, cek urine, dan positif narkoba," kata Kombes Pol Ady Wibowo.

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Saat ini, kata Ady Wibowo, pihaknya masih memeriksa lebih lanjut Ardhito Pramono atas kepemilikan ganja. Ia belum bisa memberikan penjelasan banyak mengenai hal ini.

"Kita masih mendalami ya, dan belum bisa dijelaskan sekarang," katanya lagi.

4 dari 4 halaman

Info Detail

Polisi akan memberi informasi lebih detail setelah mendalami kasus ini. Nantinya, perkara ini akan disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombers Pol Endra Zulpan.

"Akan kami sampaikan, nanti kita akan rilis dan disampaikan pak Kabid Humas Polda," kata Ady Wibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.