Sukses

Calon Suami Melanie Putria Jalani Pemulihan di Rumah Usai Operasi Tumor Otak

Kondisi terkini calon suami Melanie Putria usai operasi.

Liputan6.com, Jakarta Calon suami Melanie Putria, Aldico Sapardan telah menjalani operasi pengangkatan tumor otak pada akhir Desember 2021. Kondisinya kini berangsur membaik.

Aldico Sapardan bahkan sudah diizinkan kembali ke rumah setelah menjalani masa perawatan. Ini disampaikan oleh Puteri Indonesia 2002 tersebut.

"Alhamdulillah, Bang Jago sudah boleh pemulihan dirumah," kata bintang film Ayat Ayat Cinta di akun Instgaramnya pada Selasa (12/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontrol

Meski demikian Aldico tetap harus kontrol ke rumah sakit untuk memastikan bahwa proses pemulihannya berjalan dengan baik.

"Semoga semua baik-baik saja, semoga semua penyakit tuntas terangkat dan tidak ada l hal yang mengkhawatirkan lagi," ucap Melanie.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Selanjutnya, dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah medoakan kesembuhan Aldico Sapardan.

"Mohon maaf apabila ada pesan atau komen yang belum sempat aku dan Mas Kiko balas. Allah yang akan balas kebaikan teman-teman selalu berlipat ganda ya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Operasi Jelang Menikah

Sementara itu, operasi pengangkatan tumor otak dilakukan jelang pernikahan mereka yang rencananya digelar pada Fabruari 2022. Melanie Putria berharap kondisi Aldico Sapardan sepenuhnya membaik agar pernikahan bisa digelar sesuai rencana.

"Alhamdulillah sayang, lekas pulih ya. Bulan depan, semoga niat ibadah kita dapat terwujud dengan indah. Aamiin," tulisnya belum lama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.