Sukses

Marissya Icha Tegaskan Rumah Gala Sky Andriansyah Tak Bermasalah Usai Bertemu Kemensos

Marissya Icha jelaskan hasil pertemuannya dengan Kemensos.

Liputan6.com, Jakarta - Marissya Icha penggagas donasi untuk membeli rumah bagi anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah, telah melakukan pertemuan dengan pihak Kementerian Sosial (Kemensos) secara virtual.

Hal itu buntut dari aduan Doddy Sudrajat, yang tak terima dengan donasi tersebut dan meminta uangnya dikembalikan ke negara.

Usai pertemuan tersebut, Marissya Icha dan kuasa hukumnya Ahmad Ramzy menyampaikan pihak Kemensos tidak akan menindaklanjuti terkait rumah hasil donasi tersebut.

"Setelah tadi klarifikasi, disimpulkan bahwa tidak ada keberlanjutan terhadap masalah ini dan sudah clear. Bisa direalisasikan," kata Ahmad Ramzy, saat jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Dalam pertemuannya Marissya Icha menjelaskan secara detail mengenai penggalangan dana yang diinisiasinya kepada Kemensos. Mulai tujuan penggalangan dana, rekening yang digunakan, hingga total dana yang terkumpul.

"Alhamdulillah saya bisa menjelaskan semua dan saya juga memberikan bukti-bukti pemanfaatan PUB (Pengumpulan Uang dan Barang)," kata Icha.

3 dari 4 halaman

Tak Disita

Kabar rumah hasil donasi untuk Gala Sky akan disita dipatahkan oleh Marissya Icha. Pihak Kemensos sama sekali tidak akan melakukan hal tersebut karena sudah mengizinkan apa yang dilakukannya.

"Dan kabar yang beredar tentang Kemensos yang mau menarik rumah Gala itu tidak benar. Kami sudah clear dan bisa diwujudkan (rumah untuk Gala)," Ucap Marissya Icha.

4 dari 4 halaman

Rumah Gala Sky

H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah dan Marissya Icha, telah membelikan rumah untuk Gala Sky Andriansyah seharga kurang lebih Rp 2,8 miliar. Rumah tersebut dibeli tak jauh dari kediaman mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.