Sukses

Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Ujian Akhir Penentu Kemenangan Kategori SMK, Selasa 11 Januari 2022 Pukul 16.00 WIB

Sekolah Masak Indonesia akhirnya datang untuk menentukan pemenang dari kategori SMK. Saksikan live streaming selengkapnya pada Selasa, 11 Januari 2022 pukul 16.00 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tantangan sebelumnya dalam Sekolah Masak Indonesia adalah Santia dan Vanessa harus melakukan reinterpretasi kudapan gurame bakar. Vanessa datang dengan inovasinya menyajikan tiga jenis sambal sekaligus. Sementara Santia datang dengan sambal kecap dan sambal dabu-dabu.

Pada akhir sesi, ketiga juri yakni Chef Deden Gumilar, Chef Vania Wibisono, dan Chef Stefu Santoso memberikan ketiga nilai yang sama alias seri. Santia dan Vanessa tetap merasa senang walaupun salah satu dari mereka tidak bisa tampil lebih unggul. 

Pada babak baru yang menjadi penentu ini, program Sekolah Masak Indonesia menuntut Santia dan Vanessa untuk kembali mereinterpretasi masakan dan membuat ulang kreasi yang sudah ada. Ketepatan bahan dan rasa yang serupa pun menjadi tantangan untuk kedua finalis ini.

Setelah mendapatkan nilai seimbang, Santia dan Vanessa harus lebih bekerja keras lagi untuk memenangkan hati dewan juri. Siapakah yang akan menjadi juara untuk kategori SMK? Jangan lewatkan live streaming Sekolah Masak Indonesia episode ujian akhir yang akan tayang pada Selasa, 11 Januari 2022 eksklusif di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Waktu: Selasa, 11 Januari 2022 pukul 16.00 WIB

Tema: Kategori SMK Ujian Akhir

LInk: live streaming Sekolah Masak Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.