Sukses

Ibunda Naufal Samudra Bicara Soal Merangkul Anak dengan Cinta Kasih dan Kehangatan Keluarga

Naufal Samudra belum lama ini diamankan pihak kepolisian karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Naufal Samudra belum lama ini diamankan pihak kepolisian karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Namun lantaran tidak ada barang bukti dan hasil tes urine negatif, kekasih Dinda Kirana dibebaskan dan hanya ditetapkan sebagai saksi dengan tersangka bernama Ridwan.

Kendati demikian, Naufal Samudra tetap harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Terkait masalah tersebut, Lenny Ratnasari Weichert selaku ibunda Naufal Samudra, menuliskan curahan hatinya sebagai seorang ibu atas permasalahan yang tengah merundung anaknya.

"Catatan seorang ibu di jumat-Sabtu ketika aparat kembali melakukan tugas, pendampingan selalu aku lakukan 'never stop' terus berjuang dan bergerak untuk anakku bisa melewati semuanya dan menjalani serta meihat hidup kedepan lebih berarti, tetapi selalu ada saja rantai yang seolah-olah tidak bisa putus Karena stigma masalah sebelumnya. Berilah kesempatannya untuk menjadi yang lebih baik," tulis Lenny di akun Instagramnya, Minggu (9/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

Lenny juga menuliskan pesan untuk orangtua diseluruh Indonesia agar bisa mengawasi dan menjaga anak-anaknya agar tak dekat dengan narkoba. 

"para orangtua, remaja (anak) dan suami istri, memang tidak mudah untuk mendampingi anak-anak, orangtua dan pasangan kita yang pernah tersandung dengan dunia Narkoba," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Cinta dan Komunikasi

Cinta dan perhatian orangtua adalah obat agar anak-anak tidak terjerumus ke dunia hitam. Komunikasi yang baik kepada anak akan membuat orangtua mudah membimbing anak-anak mereka ke jalan yang benar.

"Tapi percayalah kekuatan memeluk/merangkul dengan cinta kasih, kehangatan keluarga dan komunikasi kita bisa membimbing dan mengarahkan pada gambaran masa depan yang lebih baik.Tentunya kesadaran personal ikut menjadi poin utama untuk bisa berubah serta menjauhi Narkoba," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Semangat

Dipengujung tulisannya, Lenny memberikan semangat kepada orangtua yang sedang berjuang mengurusi anaknya yang tersandung kasus narkoba.

"Salam hormat untuk para ibu dan bapak yang berjuang untuk anaknya bisa melewati dunia Narkoba. Juga untuk anak yang berjuang demi orangtuanya dan pasangan untuk pasangannya," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.