Sukses

Terungkap, Abdel Achrian Masih Pakai Sabu Saat Menjadi Presenter Acara Mamah Dedeh

Komedian dan juga presenter Abdel Achrian dikenal sebagai mantan pecandu narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian dan juga presenter Abdel Achrian dikenal sebagai mantan pecandu narkoba. Segala jenis narkoba pernah dicicipinya hingga menjalani rehabilitasi untuk terbebas dari ketergantungan barang haram tersebut.

Namun Abdel Achrian membuat pengakuan mengejutkan. Ternyata saat menjadi presenter acara dakwah bersama Mamah Dedeh, pria 51 tahun itu masih mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Hal itu diungkapkan oleh sahabat Temon saat berbincang dengan Vincent dan Desta. "Saat itu masih ada sabu-sabunya lah. Makanya Mamah Dedeh gedeg banget ama gue, 'gue ditemenin ama orang kayak gini'," ungkap Abdel dikutip dari kanal YouTube Vindes, Minggu (9/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sindiran

Abdel yakin Mamah Dedeh tahu dirinya masih menggunakan narkoba saat itu. Apalagi sindiran halus kerap dilontarkan Mamah Dedeh terhadap Abdel, yang masih mengonsumsi sabu padahal menjadi presenter acara dakwah.

"Kayaknya dia juga nggak pernah bilang, tapi gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu," ujar Abdel.

3 dari 4 halaman

Nasehat

Perlahan Abdel Achrian berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mama Dedeh disebut sebagai orang yang ikut andil dalam perubahan positif dirinya.

"Misalnya gini, (mamah Dedeh bilang) 'Del lu cari sinetron yang jangan kaya gitu lah', kan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. 'Lu kan bawain acara gini, perlakuan lu harus mencerminkan acara ini'. Lama-lama bener juga ya, dengan sendirinya gue ngebatesin," katanya.

4 dari 4 halaman

Curhatan Ibu-ibu

Sebagai presenter acara Mamah Dedeh, Abdel kerap mendengar berbagai curahan hati ibu-ibu dengan berbagai persoalan hidup yang sangat besar.

"Di acara Mamah Dedeh itu gue tiap hari ketemu orang emak-emak yang curhat ke Mamah Dedeh dengan bermacam-macam permasalahan yang akhirnya bikin gue sadar, permasalahan gue nggak sebesar ibu-ibu itu deh," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.