Sukses

Berat Badan Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Anjlok Diduga Akibat Depresi, Sang Ayah Buka Suara

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut di Tol Jombang Mojokerto Jawa Timur pada 4 November 2021 yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyeret nama Tubagus Joddy.

Sopir Vanessa Angel itu kini ditahan di Polres Jombang Jawa Timur. Lama tak terdengar kabarnya, kini muncul rumor berat badan Tubagus Joddy turun drastis akibat Depresi.

Maklum, sejak tragedi kecelakaan itu, Tubagus Joddy panen kecaman warganet +62. Mereka menilai gara-gara kelalaiannya, Gala Sky Andriansyah kini menjadi yatim piatu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Masih di Tahanan

Merespons rumor Tubagus Joddy kini kurus akibat depresi, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Gatot Repli Handoko, membantah. Menurutnya, kondisi Joddy kini lebih tenang karena aktif beribadah.

“Masih di tahanan Polres. Dia juga aktif beribadah dan dia lebih tenang sekarang. Mungkin menyesali kejadian yang selama ini dia lakukan. Jadi sudah lebih tenang sekarang,” katanya.

3 dari 5 halaman

Bukan Berarti Tak Sehat

Sementara ayah Tubagus Joddy, Endang Lesmana membenarkan anaknya makin kurus. Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (6/1/2022), ia menyebut kurus bukan berarti tak sehat.

“Kurus bukan berarti tidak sehat ya. Justru sekarang lebih kelihatan sehat dengan kondisi badan dia seperti ini. Kemarin memang agak gemuk karena pola makannya kan enggak jelaslah. Enggak baguslah,” terang Endang Lesmana.

 

4 dari 5 halaman

Perkara Pola Makan

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan aparat, pola makan Tubagus Joddy lebih teratur dua bulan terakhir. Kepada Endang, Joddy menyebut makanan di tahanan lumayan enak.

“Sekarang pola makannya di sana teratur. Artinya makanannya juga enak-enak katanya kan. Pasti berat badan menyusut bukan dari faktor itu saja. Pikiran juga mungkin ya,” Endang menyambung. 

5 dari 5 halaman

Ada Sedikit Perubahan

Dalam kesempatan itu, Endang Lesmana menegaskan tak ada yang salah dengan postur tubuh Tubagus Joddy yang lebih kurus belakangan ini. Ia menyorot kulit Joddy yang makin bersih.

“Joddy secara fisik ada sedikit perubahan memang. Ada sedikit perubahan. Tambah bersih agak kurus karena makanannya teratur. Tapi segar bugar. Sehat,” ia mengakhiri.