Sukses

Reaksi Rafathar Malik Ahmad Saat Melihat Spirit Doll Ivan Gunawan Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan juga desainer Ivan Gunawan menyedot perhatian publik setelah mengadopsi dua boneka yang dianggapnya seperti anak sendiri. Dua boneka bertema spirit doll tersebut diberi nama Marvel dan Miracle.

Sebagai sahabat, Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina ingin tahun seperti apa dua spirit doll kepunyaan pria yang karib disapa Igun. Melalui sambungan videocall, Raffi Ahmad meminta Igun untuk membawanya langsung dua boneka tersebut ke rumahnya di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

"Bawa ke sini, dong. Bawa ke sini, ya? Bawa ke sini," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (5/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Boneka

Raffi Ahmad sempat memperlihatkan dua spirit doll milik Igun ke anak sulungnya Rafathar Malik Ahmad. Namun dengan polosnya, kakak Rayanza Malik Ahmad punya pernyataan sendiri untuk dua boneka yang dianggap bayi oleh Ivan Gunawan.

"Itu mah boneka, udah," tegas Rafathar.

3 dari 5 halaman

Bantahan Ivan Gunawan

Igun tak terima dengan yang diucapkan oleh Rafathar Malik Ahmad. Ia pun menegaskan bahwa yang ia gendong adalah bayi bukan boneka.

"Ini bayi Aa," kata dia.

4 dari 5 halaman

Tantangan Rafathar

Mendengar ucapan tersebut, bocah 6 tahun itu kemudian menantang Ivan Gunawan untuk memukulnya. Kalau menangis berarti benar seorang bayi, bila tidak itu hanyalah sebuah boneka.

"Coba, coba bergerak. Kalau dipukul pasti enggak nangis," celetuk Rafathar Malik Ahmad.

"Ini lagi tidur," jawab Igun.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Tanggapan Rafathar tentang spirit doll milik Ivan Gunawan banyak dikomentari warganet. Mereka menyebut pernyataan Rafathar sangatlah pintar karena bisa membedakan mana bayi dan boneka.

"Masyaallah pinter banget Aa rafathar bilang itu boneka klw dipukul gak bakal nangis...boneka yg boneka beda sama manusia ciptaan ALLAH Ta'alaa," tulis akun Waw Winda.

"Masha Allah Rafathar anak sehat dan cerdas. Boneka adalah boneka tidak bisa bergerak sendiri Dan menangis... Didikan sekolah Dan agama adalah nomer satu ya aa... Masha Allah... Masha Allah," tulis akun ocha Spencer