Sukses

Jigsaw Muncul Lagi di Film Baru Saw, Tobin Bell Diajak Tampil Kembali

Aktor Tobin Bell disebut akan kembali memerankan John Kramer alias Jigsaw di film terbaru Saw.

Liputan6.com, Jakarta Waralaba film Saw akan kembali dengan judul barunya untuk menghibur para penggemar film bergenre thriller dan slasher. Menariknya, sebuah kabar menyebut karakter Jigsaw akan kembali.

Melansir dari comingsoon.net, baru-baru ini, aktor Tobin Bell disebut akan kembali memerankan karakter bernama asli John Kramer itu di film terbaru Saw yang masih dalam tahap pengembangan.

Kabarnya lagi, film baru Saw ini akan bertempat sebelum kisah dalam film Saw III. Sepanjang kisah yang akan menjadi film ke-10 ini, rencananya mengambil sudut pandang si John Kramer.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Medsos

Kabar kembalinya Tobin Bell sebagai Jigsaw muncul setelah salah satu penulis skenario waralaba film Saw, Josh Stolberg, memamerkan kebersamaannya dengan sang aktor. Bahkan, Josh menyebut sedang mengerjakan skenario film baru Saw.

 

3 dari 5 halaman

Keluarga Horor

"Kembali bersama keluarga hororku, memoles skenario @Saw selanjutnya. Aku bisa mengatakan pada kalian akan ada (darah), tapi kalian sudah tahu itu. Apa yang bisa kujanjikan pada kalian adalah bahwa ini akan membuat fans John Kramer gembira!!!" tulis Josh Stolberg.

 

4 dari 5 halaman

Belum Dikonfirmasi

Meskipun belum dikonfirmasi oleh pihak studio dan produser, banyak yang sudah meyakini bahwa Tobin Bell tetap akan memerankan kembali Jigsaw seperti pada delapan film Saw sebelumnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Muncul di Film ke-9

Tobin Bell sebelumnya tidak muncul dalam film Saw terbaru yang kesembilan, Spiral. Film tersebut dibintangi oleh Chris Rock, Max Minghella, dan Samuel L. Jackson. Namun begitu, penulisan skenario masih dikerjakan Josh Stolberg dan rekannya, Pete Goldfinger, dengan Darren Lynn Bousman sebagai sutradara menyusul Saw II, Saw III, dan Saw IV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.