Sukses

Raffi Ahmad dan 5 Artis yang Anaknya Disunat Sewaktu Masih Bayi

Sebelum Rayyanza anak kedua Raffi Ahmad, terdapat deretan anak artis lain yang sudah disunat sejak berusia bayi.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sudah memiliki dua anak setelah lahirnya putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad, pada 26 November 2021 lalu.

Baru berusia satu bulan, adik Rafathar itu pun sudah menjalani proses khitan alias disunat. Tentunya, Raffi dan Gigi ingin agar putra kedua mereka lebih sehat.

Rupanya, sebelum Rayyanza, ada juga sederet anak artis lain yang juga sudah disunat sejak mereka masih berusia bayi. Bahkan beberapa disunat saat belum usia satu bulan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja artis yang memutuskan untuk menyunatkan anak laki-lakinya sewaktu masih usia bayi? Berikut deretannya.

3 dari 8 halaman

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menyunatkan putra keduanya, Rayyanza, pada 4 Januari 2022 di RSU Bunda Jakarta. Sebelum proses dilakukan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sempat menjenguknya.

4 dari 8 halaman

2. Irwansyah

Putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang bernama Syahki pun disunat sejak usia bayi. Lebih muda dari putra Raffi Ahmad, putra Irwansyah menjalani proses khitan di usia 22 hari.

5 dari 8 halaman

3. Roger Danuarta

Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga menyunatkan anak mereka, Shaquille, saat masih bayi. Namun, pasangan ini menunggu sebentar sampai putra mereka berusia dua bulan.

6 dari 8 halaman

4. Rezky Aditya

Rezky Aditya dan Citra Kirana menyunatkan putra mereka, Keene, ketika usianya masih lima bulan.

7 dari 8 halaman

5. Momo Geisha

Momo Geisha dan suaminya, Nikola Reza Samudra, memutuskan untuk menyunatkan putra kedua mereka, Abercio saat usia bayi.

Menariknya, ketika Momo memamerkan momen tersebut, banyak yang terpukau dengan kamar perawatan baby Abercio yang mewah bak di dalam hotel.

8 dari 8 halaman

6. Zaskia Adya Mecca

Pasangan Zaskia Adya Mecca dan sineas Hanung Bramantyo dikaruniai anak kelima bernama Bhaj Kama Bramantyo pada 3 Juli 2020 lalu. Putra mereka disunat saat belum berusia satu bulan demi kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.