Sukses

Karina Aespa dkk Ingin Cepat-Cepat Bertemu Chaehyun Kep1er

Liputan6.com, Seoul - Chaehyun Kep1er dan Karina aespa cs ternyata punya satu hubungan istimewa. Mereka sama-sama pernah dilatih dalam satu agensi, SM Entertainment.

Hal lain yang menarik, juara pertama Girls Planet 999 ini juga membawakan lagu milik aespa, "Black Mamba", dalam audisi babak pertama di ajang kompetisi ini.

Dalam debut show Kep1er yang digelar Senin (3/1/2022) lalu, dara bernama lengkap Kim Chaehyun ini juga sempat menyebut-nyebut soal aespa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Aespa Sunbaenim

Karena berstatus sebagai junior aespa, Chaehyun memanggil kawan lamanya ini dengan panggilan penuh hormat, "sunbaenim."

"Aespa sunbaenim mengirimkan ucapan selamat kepadaku dan berkata, 'Sebentar lagi kita akan bertemu di ruang tunggu acara TV'," kata Chaehyun, seperti diwartakan Soompi.

3 dari 5 halaman

Belum Bisa Ketemu

Ia menambahkan, "Mereka sangat sibuk sampai aku belakangan ini tak bisa bertemu dengan mereka. Tapi aku bersemangat bisa melihat mereka di stasiun TV."

4 dari 5 halaman

Kagumi SNSD

Aespa bukan satu-satunya grup asal SM yang disebut-sebut oleh Kep1er dalam momen ini. Girls' Generation alias SNSD mereka pilih sebagai panutan.

"Kami rasa keren banget bahwa mereka masing-masing memiliki daya tarik dan individualitas, tapi bisa bersatu dan membuat penampilan yang hebat," kata Youngeun.

Sekadar catatan, Tiffany SNSD--bersama dengan Sunmi eks Wonder Girls--menjadi mentor dalam Girls Planet 999. 

5 dari 5 halaman

Salip Rekor Aespa

Kep1er sendiri dalam debutnya mencetak rekor soal penjualan album debut tersukses dalam sejarah Hanteo. Hasil penjualan hari pertama mencapai 150.153 kopi. Kep1er juga juga dinyatakan sebagai satu-satunya girl group yang album debutnya menembus angka 150 ribu kopi pada hari pertama. 

Catatan ini melampaui rekor aespa yang sebelumnya mencapai 147.195 kopi, diwartakan Koreaboo