Sukses

Kabar Nindy Ellesse Meninggal Datang Saat Harvey Malaihollo Menanti Jam 12 Malam Rayakan Ultah Adik

Harvey Malaihollo tak dapat menahan air mata saat mengenang momen mendengar kabar Nindy Ellesse meninggal dunia. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ellesse meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara stadium empat. Perjuangan Nindy Ellesse melawan sel ganas dimulai sejak tahun 2018.

Kondisi bintang film Catatan Si Doi belakangan terus menurun. Rekam jejak medis menyebut paru-paru Nindy Ellesse dipenuhi cairan sebelum mengembuskan napas terakhir.

Sejumlah artis melayat untuk memberi penghormatan terakhir. Salah satunya, Harvey Malaihollo. Sang Macan Festival tak dapat membendung air mata kala mengenang Nindy Ellesse.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terakhir Bertemu

“Terakhir kali saya bertemu beliau, Nindy, almarhumah hari Rabu yang lalu. Kami masih diberi kesempatan bertemu. Kami nyanyi sama-sama,” ujar pemilik album Sentuhan Kasih.

Saat dikunjungi para sahabat, Nindy Ellesse masih bisa tertawa. Sejenak, ia melupakan beban dan sakit yang mendera. Bahkan, ikut berdendang. Dalam kondisi sakit, nyanyi masih jadi panggilan jiwanya.

3 dari 5 halaman

Senang Sekali Nyanyi

“Kami hanya mengunjungi karena kami tahu beliau ada di apartemen. Kami tahu kondisinya seperti apa jadi kami ingin menghibur saja. Kami tahu beliau senang sekali nyanyi,” kata Harvey Malaihollo.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (4/1/2022), Harvey Malaihollo lantas menceritakan kronologi mendengar kabar Nindy Ellesse meninggal dunia.

 

4 dari 5 halaman

Menampik Kesedihan

“Pada saat berita itu datang, kita tidak dapat menampik kesedihan yang ada di dalam diri kita. Tanggal 2, kebetulan adik kami tercinta ulang tahun,” kenang pelantun “Aku Cinta Kamu.”

“Kami menunggu pukul 12 untuk tiup lilin merayakan. Di situlah saya mendapat kabar kehilangan Nindy. Jadi bisa dibayangkan di tengah kegembiraan yang sedang kami hadapi, kami menerima berita duka ini,” Harvey Malaihollo menyambung. 

5 dari 5 halaman

Tidak Sakit Lagi

Menahan sesak di dada, ia tetap merayakan ulang tahun saudara dengan sederhana. Dalam hati, Harvey Malaihollo melantun doa untuk Nindy Ellesse yang menempuh jalan keabadian.

Di sisi lain, ia bersyukur. “Jadi pada saat beliau diambil, saya kehilangan tapi juga ada perasaan syukur bahwasannya beliau tidak sakit lagi,” pungkas penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Mei 1962.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.