Sukses

Denny Sumargo Ungkap Kondisi Laura Anna pada Malam Sebelum Meninggal

Seperti ini keadaan Laura Anna sebelum meninggal dunia keesokan harinya.

Liputan6.com, Jakarta Pada malam sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat mempir ke rumah Denny Sumargo untuk membuat konten. Mereka berbincang soal kondisi kesehatan Laura.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Denny Sumargo pun menceritakan keadaan Edelenyi Laura Anna pada malam tersebut. Selebgram terkenal ini memang sudah punya keluhan pada lambung.

"Iya jadi malam itu kondisi Laura sebenarnya tidak sakit, dia tidak panas, dia memang ada masalah dengan lambungnya dia dan itu sudah dicek ke dokter dan itu hal yang sering terjadi sama Laura, sering kambuh," kata Densu dikutip dari YouTube Star Story, Selasa (4/1/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran Menunda

Melihat kondisi Laura Anna yang kurang prima, Denny Sumargo sempat menawarkan untuk menunda pembuatan konten.

"Pas malam itu kan ada oksigen segala macem. Itu gue lihat kalau podcast kayaknya kurang enak jadi gue sempat ngomong ke keluarga kalau ini enggak podcast enggak apa-apa," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ada yang Ingin Disampaikan

Namun demikian, Denny Sumargo yakin pihak keluarga Laura Anna memang memiliki hal yang ingin disampaikan melalui konten YouTube-nya itu.

"Gue kan bikin konten tapi ada hal juga yang gue ngerti ini enggak bisa gue konten-konten gitu. Mereka datang ke gue pasti ada sesuatu yang mereka sampaikan. Gue hanya jembatan, bagaimana gue bisa menjembatani mereka untuk menyampaikan," paparnya.

4 dari 4 halaman

Atas Keinginan Laura

Konten tersebut akhirnya tetap dibuat atas keinginan Laura Anna yang juga disetujui pihak keluarga yang menemaninya saat itu.

"Menurut gue kalau saat itu kondisinya agak terlalu dipaksa, jangan, bisa nanti, tapi memang Laura-nya yang pengin keluar, ke tempat gue dan dia nyaman. Tapi sayang itu adalah pesan terakhirnya," tutup Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.