Sukses

Neng Wirdha Ajak Al Jabar Putranya Liburan ke Mal Sambil Belanja Mainan

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Wirdha Sylvina yang akrab disapa Neng Wirdha, mengajak putranya, Al Jabar berjalan-jalan ke Mall. Bersama mereka, tampak suami Wirdha yang juga ayah Al Jabar, Zecky Alatas, ikut menemani.

Al Jabar memilih beberapa barang yang ingin dibelinya saat ia memasuki sebuah toko mainan. Neng Wirdha senang di kesempatan liburan kali ini bisa jalan-jalan bersama Al Jabar, membuat warganet ikut bahagia.

Ditambah lagi, Al Jabar juga menikmati kuliner hamburger yang membuatnya makin gembira. Namun, Neng Wirdha hanya bisa menemani.

"Kita mau jalan-jalan bersama Al Jabar, Al Jabar senang di liburan kali ini," ujar Neng Wirdha dalam sebuah pernyataan di media sosial.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Kalo liyet al jabbar gemezziin sukses yaa nak,kalo liyet mami nye al jabbar ga bosenin awsome bngt,kalo liyet papa nye al jabbar ,salut ,bangga itu komandan kiteeeh,,,!!! BRIGADE 08 IS THE BEST, WE PROUD TO BE THERE, YEESSSS...!!!" tulis warganet bernama Mak Yanti.

 

3 dari 4 halaman

Kekaguman

Sebelumnya, diam-diam penyanyi Wirdha Sylvina mengagumi industri film Tanah Air yang terus berkembang meski masih dalam pandemi Covid-19.

Dia sampai rela booking dua studio di Bioskop demi menonton karya anak bangsa, film Vidkill yang dibintangi oleh Gesya Shandy.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan untuk Film Tanah Air

Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha memberi dukungan kepada film Indonesia. Lewat akun Instagramnya, Wirdha Sylvina menulis dukungan akan perfilman Tanah Air. Dia pun bangga dengan kerja keras banyak aktor, artis dan sutradara serta produser melahirkan karya film terbaru.

Pedangdut Wirdha Sylvina tak ragu untuk mengajak sang suami, Zecky Alatas untuk bersamanya menonton ke bioskop.

Kali ini, mereka berdua sengaja menyempatkan waktunya untuk bisa menyaksikan film Vidkill. Wirdha Sylvina juga memajang foto-foto kebersamaan menontonnya tersebut dengan sang suami di Instagram.

Dia sangat bahagia mengajak keluarga, kerabat dan anggota Brigade 08 menonton film Vidkill. Wirdha Sylvina senang bersama sang suami, Zecky Alatas menonton film layar lebar di bioskop, Vidkill. Salah satu pemainnya, adalah Gesya Shandy.