Sukses

Emma Watson Nyaris Tinggalkan Perannya dalam Harry Potter di Tengah Jalan

Emma Watson nyaris menanggalkan jubah dan tongkat sihir Hermione saat waralaba Harry Potter masih berjalan.

Liputan6.com, Los Angeles - Bila menyebut nama Hermione, dijamin banyak orang yang akan membayangkan wajah Emma Watson. Aktingnya sebagai siswi teladan di waralaba Harry Potter ini memang ikonis, bahkan sejak ia masih belia.

Ternyata Emma Watson nyaris menyerah memerankan karakter Hermione Granger. Dalam Harry Potter: Return to Hogwarts, reuni untuk menandakan ultah ke-20 waralaba ini, ia ternyata nyaris menanggalkan jubah dan tongkat sihir Hermione.

Hal ini diungkap oleh David Yates, sutradara Harry Potter and the Order of the Phoenix.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengamatan Tom Felton

"Saat aku mulai [menangani film], satu hal yang dikatakan [produser] dan pihak studio kepadaku adalah bahwa Emma tak yakin ingin kembali dan mengerjakan film Harry Potter lagi," tuturnya, seperti dilansir dari Variety, Minggu (2/1/2022).

Tom Felton, pemeran Draco Manfoy, menambahkan bahwa orang-orang seakan lupa dengan performa apik Emma. 

"Dan (Daniel Radcliffe) dan Rupert punya satu sama lain. Aku punya kawananku, tapi saat masih kecil Emma sendirian," kata Tom Felton.

 

3 dari 5 halaman

Kesepian

Hal ini dibenarkan Emma. "Aku menemukan tulisan di buku harian yang terasa, hm... Aku bisa melihat bahwa saat itu aku kesepian," kata dia. Emma Watson menambahkan, saat itu ia mungkin merasa takut bahwa hidupnya akan berubah untuk selamanya.

Rupert Grint ternyata punya pikiran serupa dengan Emma Watson. Soal apa yang bakal terjadi bila pada suatu hari ia memutuskan untuk cabut dari Harry Potter.

 

4 dari 5 halaman

Masih Anak-Anak

"Tapi kita tak pernah membicarakan soal ini. Aku rasa kita melaluinya sesuai dengan kemampuan kita masing-masing," kata Rupert Grint.

Daniel Radcliffe menimpali, "Kita enggak pernah bicara soal itu saat syuting, karena kita semua waktu itu masih anak-anak."

 

5 dari 5 halaman

Bangkit

Meski sempat mengalami pergulatan batin, Emma Watson memutuskan langkah terbaik baginya adalah bertahan hingga kisah Hermione dkk. tuntas diceritakan.

"Ketenaran memang berdampak luar biasa, tak ada yang sempat memperingatkanku. Namun fans dengan tulus berharap kita sukses, dan kita sama-sama menjadi sandaran untuk satu sama lain. Hal ini betul-betul hebat, bukan?" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.