Sukses

Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Tahap Pemantapan Menduplikasi Masakan, Jumat 31 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Peserta dari kategori perguruan tinggi akan menghadapi babak pemantapan sebagai persiapan menuju ujiian akhir. Saksikan live streaming Sekolah Masak Indonesia episode terbaru pada Jumat, 31 Desember 2021 pukul 16.00 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah peserta dari kategori SMK lebih dulu melalui tahap pemantapan, kini saatnya untuk kategori perguruan tinggi yang memasuki babak serupa.  

Memasuki hari Jumat, (31/12/2021) tiba saatnya untuk menyaksikan episode terbaru Sekolah Masak Indonesia kategori Perguruan Tinggi. Sama seperti kategori sebelumnya, peserta kali ini akan memasuki tahap pemantapan sebelum akhirnya bertanding kembali di dapur SMI.

Dua peserta yang beruntung memasuki tahap ini adalah Flo dan Bonjo. Mereka berdua belajar untuk memasak makanan sehat yakni steamed barramundi with superior soya sauce. Sesi pemantapan ini dipandu oleh Chef Stefu Santoso. 

Setelah belajar mengolah ikan dan teknik memasak lainnya, saatnya untuk Flo dan Bonjo kembali bersaing untuk menduplikasi resep masakan baru dari Chef Stefu yaitu Beef Maranggi with Oncom and Basmati Rice. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahap Akhir

Flo dan Bonjo akan memasuki tahap pemantapan yang mana babak ini akan menjadi sesi terakhir sebagai persiapan mereka berdua untuk menghadapi ujian akhir SMI. 

Seperti biasa, penilaian tidak hanya dari rasa dan tampilan saja melainkan teknik memasak pun harus diperhatikan oleh mereka berdua. Tak ketinggalan, manajemen waktu juga masih menjadi tantangan untuk mereka bisa menjadi peserta yang dipertimbangkan oleh Chef Stefu.

Saksikan episode terbarunya dengan live streaming Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic pada Jumat, 31 Desember 2021 pukul 16.00 WIB eksklusif di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.