Sukses

Ibunda Ultah, Hana Hanifah Berikan Hadiah Rp 1 Miliar

Hana Hanifah mengenang jasa-jasa ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun merupakan salah satu momen penting dalam hidup. Terlebih lagi bila ulang tahu dirayakan dengan keluarga, sahabat, teman, ataupun pasangan yang dapat memberikan kesan memorable dan hari ulang tahun tak terlepas dari yang namanya kado. Hana Hanifah pun tak lupa berikan kado spesial untuk sang Bunda yakni uang senilai Rp 1 miliar.

Bukan tanpa alasan ia berikan hadiah tersebut, hal ini dikarenakan dari kebiasaan Hana Hanifah untuk sang Bunda tercinta. Bukan soal masalah jumlah hadiah yang di berikan, namun Hana Hanifah ingin bahagiakan ibundanya meski tak meminta.

Menurutnya hadiah Rp 1 miliar tidak seberapa dibanding dengan pengorbanan dan kasih sayang sang bunda kepada dirinya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istimewa

"Senang rasanya dapat memberikan hadiah yang istimewa di hari yang istimewa kepada bunda. Hadiah ini menurut aku tidak sebarapa dibanding dengan pengorbanan bunda untuk merawat aku sejak kecil. Bunda yang selama ini memberikan support di saat aku terpuruk, dia juga yang memberikan dorongan semangat atas karier aku," ucap Hana yang sempat menitikan air mata saat perayan ulang tahun Bunda Yani di kawasan Bogor.

 

3 dari 4 halaman

Tak Direncanakan

Menurut Hana ide memberikan hadiah 1 Rp Miliar kepada Bunda Yani tidak direncanakan sebelumnya.

"Aku bingung aja mau memberikan kado apa untuk bunda karena ulang tahunnya juga berdekatan dengan Hari Ibu. Perhiasan sepertinya bunda sudah punya, mau di ajak jalan-jalan situasinya masih pandemi covid 19 akhirnya uang. Aku berfikir dengan uang itu Bunda bisa beli sesuatu yang dia ingini," ujar artis Sinetron Salah Pilih Suami Gara-Gara Cinta Buta, Jaka Tingkir dan Wali Songo.

 

4 dari 4 halaman

Menyenangkan

Menurut Hana seoarang ibu memiliki quality time dengan anak adalah hal yang menyenangkan. Salah satu cara yang biasa dilakukan adalah dengan mengajak anak jalan-jalan.

"Jika situasi pendemi ini sudah aman aku ingin mengajak Bunda untuk jalan-jalan baik tempat wisata di Indonesia maupun luar negeri. Inikan sudah kewajiban kita sebagai anak untuk menyenangkan orang tua terutama Bunda," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.