Sukses

Animasi Monkey King: A Hero’s Journey To The West dan Elemental Diproduksi, Dibantu Seniman Marvel

Dua film animasi Monkey King: A Hero’s Journey To The West dan Elemental siap menyapa pencinta sinema dalam waktu dekat. Rene Ishak membenarkan.

Liputan6.com, Jakarta Industri sinema Tanah Air terus bergerak meski pandemi Covid-19 belum beranjak. Kali ini kabar baru datang dari Rene Ishak yang secara resmi tak lagi menjabat pemilik Satria Dewa Studio yang memproduksi film Satria Dewa Gatotkaca karya sineas Hanung Bramantyo.

Meski demikian, Rene Ishak tak lantas berhenti berkarya. Dalam interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (28/12/2021), ia mengaku tengah menyiapkan film animasi yakni Monkey King: A Hero’s Journey To The West dan Elemental.

Masyarakat Indonesia mengenal Monkey King sebagai Kera Sakti. Kera Sakti versi Rene Ishak melibatkan sejumlah seniman kelas Internasional. Siapa saja mereka? Berikut penuturan Rene Ishak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Para Seniman Marvel

“Saya bekerja sama dengan para seniman Marvel yaitu James Felder dan Walter A. McDaniel yang karya mereka dikenal lewat komik juga film animasi seperti Deadpool, Teenage Mutant Ninja Turtle, Spider-Man, dan Avengers,” ujarnya.

Sebagai bukti keseriusan, trailer Monkey King: A Hero’s Journey To The West telah diperkenalkan ke publik lewat situs berbagi video YouTube kemarin. Hasilnya, enggak kaleng-kaleng.

3 dari 5 halaman

Bukan Satu-satunya

Rene Ishak takjub dengan kualitas trailer Monkey King: A Hero’s Journey To The West. Kisah Kera Sakti bukan satu-satunya proyek yang tengah digodok Rene Ishak tahun ini. Satu proyek lain yang layak ditunggu pencinta sinema, film animasi bergenre aksi, Elemental.

Elemental menceritakan superhero yang menguasai kekuatan elemental dari seluruh dunia. Bukan hanya itu, mengikuti tren saat ini, Elemental pun akan melansir NFT dalam waktu dekat,” Rene Ishak menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Beri Bocoran

Ia lantas memberi bocoran, ada dua perusahaan internasional yang akan digandeng yaitu WTK Entertainment dan MGA Entertainment, di bawah naungan perusahaan Innovasi Kreatif International (IKI).

Selain disokong dua perusahaan internasional, melalui IKI, Rene Ishak dipercaya menjadi master licensee untuk local Intellectual Property (IP) Riki Rhino yang akan tayang di bioskop mancanegara dan Tanah Air. 

5 dari 5 halaman

Tentang Riki Rhino

Pemilik IP Riki Rhino, Jony Yuwono, telah menggelar jumpa pers terkait Riki Rhino menembus pasar internasional dan akan hadir di platform streaming MAXstream. Riki Rhino juga akan berkolaborasi dengan Nintendo Switch.

“Saya bersyukur karena selalu mendapat ide-ide baru setiap hari. Sebagai kreator, adalah kepuasan tersendiri dapat menciptakan suatu karya untuk diapresiasi pencinta seni,” Rene Ishak mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.