Sukses

5 Potret Pernikahan Bintang FTV Shirin Safira, Tampil Menawan dengan Gaya Arab

Bintang FTV Shirin Safira resmi menikah dengan Nazim Gisymar. Berikut 5 potretnya

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Shirin Safira berbagi kabar bahagia. Pada Rabu (29/12/2021), bintang FTV ini mengunggah foto pernikahan dirinya dengan sang pujaan hati, Nazim Gisymar.

Shirin Safira merupakan artis kelahiran Bogor, 12 November 1993. Ia kerap mendapat peran antagonis di sinetron dan FTV. Wanita berdarah Arab ini juga beberapa kali mendapat peran di sinetron laga kolosal.

Nama Shirin sempat viral di media sosial pada Juli 2021 terkait tudingan pelakor, namun ia memilih tak menanggapi. Pada 21 November 2021, ia bertunangan dengan Nazim. Kini bintang Kembalinya Raden Kian Santang sudah resmi jadi istri Nazim Gisymar. Berikut 5 potret pernikahan Shirin Safira dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverfikasinya, Rabu (29/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Timur Tengah

Nuansa Timur Tengah terasa kental dari busana pengantin Shirin dan Nazim. Keduanya tampil dengan busana bernuansa putih cerah dan broken white.

3 dari 6 halaman

Alhamdulillah

Dalam caption, bintang FTV Kisah Nyata ini menulis “Alhamdulillah Sah #ShiriNaziMenikah.” Rona bahagia terpancar dari wajah keduanya.

4 dari 6 halaman

Bogor

Acara pernikahan Shirin dan Nazim digelar di sebuah hotel di Bogor, Jawa Barat. Hal ini terlihat dari detail lokasi yang dicantumkan di feeds instagram pemain sinetron Pangeran ini.

5 dari 6 halaman

Glamor

Kesan glamor terpancar dari busana, aksesoris dan riasan Shirin. Henna dan anting yang dikenakan kian memancarkan kecantikannya. Seperti yang terlihat dalam potret ini.

6 dari 6 halaman

Ucapan

Sesama rekan artis mengucapkan selamat untuk Shirin. “Barakallah shirin,” tulis Ayu Pratiwi. Sementara Rendy Kusdiana menulis, “Selamat menempuh hidup Baru @shirinsafira bahagia slalu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.