Sukses

6 Potret Ahmad Bustomi, Mantan Pemain Arema FC yang Kini Bergabung Persija Jakarta

Begini keseharian Ahmad Bustomi, yang kini membela klub Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ahmad Bustomi, di dunia sepak bola sudah tak asing lagi. Ia sudah cukup matang di lapangan hijau.

Maklum, Ahmad Bustomi sudah terjun di sepak bola sejak SD. Dan ia masuk seleksi tim Persema Jr U-18. Hingga akhirnya ia bergabung di Persema Malang pada 2005 silam.

Tak hanya itu, Cimot, begitu biasa disapa, juga memperkuat Persela Lamongan. Dan kini, ia dipinang Persija Jakarta.

Berikut 6 potret Ahmad Bustomi, di lapangan hijau dan juga kesehariannya yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (28/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bergaya

Begini gaya Ahmad Bustomi saat berada di lapangan hijau. Wajahnya serius menggiring bola untuk digolkan.

 

3 dari 7 halaman

2. Hobi Vespa

Di luar lapangan, Cimot memiliki hobi lain yaitu mengendarai vespa. Bahkan, ia kerap melakukan touring dengan vespa yang dimilikinya. 

4 dari 7 halaman

3. Keluarga

Bustomi telah menikahi seorang wanita bernama Fina Dian Sari. Dari pernikahan tersebut, Ahmad Bustomi dikaruniai dua anak perempuan, dan satu laki-laki. Sibuk dengan aktivitasnya, Cimot tetap dekat dengan istri dan anak-anaknya. 

5 dari 7 halaman

4. Mesra

Garang di lapangan, Ahmad Bustomi justru begitu mesra di rumah. Buktinya, ia terlihat mesra dengan sang istri di hari ulang tahun pernikahannya.

 

6 dari 7 halaman

5. Blankon

Biasa mengenakan celana pendek dan kaus, bagaimana bila Ahmad Bustomi mengenakan pakaian tradisional? Ternyata, ia tetap terlihat ganteng saat mengenakan pakaian adat Jawa lengkap dengan blankonnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Kecelakaan

Ahmad Bustomi, pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai vespa. Salah satu kakinya digips. Cimot sendiri harus berbaring di atas ranjang rumah sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.