Sukses

Perjanjian Iblis yang Mengikat Manusia, Nonton dalam Film Ghost Rider

Liputan6.com, Jakarta Penggemar komik Superhero Marvel pasti tidak asing dengan nama Ghost Rider. Dari namanya, sudah terdengar bahwa film Hollywood yang satu ini memiliki genre Horor. 

Ghost Rider menjadi salah satu tokoh di komik Marvel yang difilmkan.  Film ini langsung disutradarai dan ditulis oleh Mark Steven Johnson. Film yang diadaptasi dari komik itupun akhirnya dirilis di tahun 2007. 

Peran Ghost Rider sendiri sebelumnya ingin diberikan kepada Johnny Depp namun tanpa tahu alasan sebenarnya peran itu diganti oleh Nicolas Cage. Film ini bisa dikatakan berhasil dibawakan dengan baik oleh Nicolas, karena setelahnya juga dibuat sekuel selanjutnya. Sekuel Kedua berjudul Ghost Rider: The Spirit of Vengeance yang rilis tahun 2012.

Bagi Anda yang belum pernah nonton, film Ghost Rider bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio. Simak terlebih dahulu sinopsis singkatnya di bawah ini.

Cerita Ghost Rider berawal dari Nicolas Cage yang berperan sebagai Johnny Blaze seorang pengemudi pertunjukan motor ekstrem yang membuat kontrak untuk memberikan jiwanya demi mendapat pertolongan untuk kesembuhan ayahnya (Brett Cullen). Kontrak perjanjian ini langsung ditawari oleh iblis Mephistopheles. Blaze lalu menyerahkan setetes darahnya kepada  Mephistopheles. 

Setelah 10 tahun berlalu sang ayah Blaze juga tidak bisa diselamatkan. Blaze sendiri merasakan banyak perubahan dari dirinya. Ia menjadi pengendara motor ekstrem terkenal bahkan keahliannya ini membuat ia tidak tetap hidup walaupun mengalami kecelakaan berkali-kali. 

Ketika itu muncul makhluk kuat yang bisa membunuh hanya dengan satu sentuhan, ia biasa dipanggil Blackheart. Blackheart ini cukup meresahkan, diketahui bahwa tujuannya datang ke daerah yang sama dengan Blaze untuk mencari Contract of San Venganza. Dengan itu ia dapat menguasai seluruh jiwa masyarakat Venganza. 

2 dari 2 halaman

Bala Bantuan

Tidak sendirian Blackheart memanggil tiga makhluk yang mewakili tiga elemen untuk membantunya. Elemen tersebut terdiri dari elemen air yang disebut Wallow, elemen tanah disebut Gressil, dan terakhir elemen udara disebut Abigor. 

Di sini Mephistopheles merasa terancam karena kemungkinan akan dibunuh oleh Blackheart dan tiga makhluk lainnya karena dianggap mengetahui tentang Contract of San Venganza. Merasa lawannya tidak imbang ia mengingat perjanjiannya dengan Blaze dan memintanya untuk menjadi Ghost Rider. 

Dengan kekuatan yang dimilikinya sekarang Mephistopheles yakin Blaze yang sudah berubah menjadi Ghost Rider dapat mengalahkan Blackheart dan melindungi banyak jiwa. 

Ghost Rider terlihat sangat menakutkan dari visual yang ditunjukan di Film ini, namun dibalik itu ia memiliki hati yang baik untuk melawan kejahatan. Berhasilkah Ghost Rider mengalahkan Blackheart dan menyelamatkan jiwa masyarakat Venganza? Apa ia juga berhasil kembali normal dan mengakhiri kutukan menjadi Ghost Rider? 

Film Ghost Rider sudah dapat Anda saksikan di aplikasi Vidio. Nikmati film Hollywood terbaik lainnya dengan berlangganan Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2.022 dengan menggunakan kode VIDIO2022. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021.

Penulis: Layli Maghfirah