Sukses

Review Film Ghost Rider, Nicolas Cage Rela Menjual Jiwanya ke Iblis

Film Ghost Rider merupakan film yang dibintangi oleh aktor Nicolas Cage yang berperan sebagai Johnny Blaze. Ia rela menjual jiwanya pada iblis demi kesembuhan orang yang dicintainya. Simak Review Film Ghost Rider

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film horror yang terkenal pada jamannya yaitu film Ghost Rider. Film ini merupakan karya sutradara Mark Steven Johnson yang dibintangi oleh Nicolas Cage dengan perannya sebagai Johnny Blaze.

Film ini menceritakan kisah Johnny Blaze yang mendapati sang ayah tengah sekarat dengan penyakit kanker ganas yang dideritanya. Keadaannya sang Ayah lantas membuat Johnny cukup terpuruk. 

Namun semuanya berubah saat Mephistopheles menawarkan bantuan pada Johnny. Mephistopheles adalah seorang iblis yang tengah mencari jiwa manusia untuk menjadi pengikutnya. Mephistopheles berjanji pada Johnny untuk membuat sang ayah sembuh dari penyakitnya.

Namun dengan syarat Johnny harus mau menjadi pengikutnya. Lantas bagaimana aksi Johnny? Sebelum menyaksikan filmnya, simak terlebih dahulu review film Ghost Rider berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fim Horror Bergengsi

Mark, Sang sutradara dinilai berhasil menampilkan film yang tidak biasa. Dengan genre horror serta perpaduan antara genre aksi dan fantasi menambah poin plus untuk film ini. Selama film berlangsung pun, penonton akan dimanjakan dengan adegan-adegan yang menggugah.

Salah satunya adegan tersebut ialah pada saat Ghost Rider tersorot keren dengan api yang menyala-nyala di sekeliling motornya. Kisah klasik dari alur film ini juga mampu menambah ketegangan para penonton. Jadi, pastikan anda untuk tidak melewatkan film ini. 

Oleh karena itu, film Ghost Rider ini bisa anda saksikan secara langsung melalui penyedia layanan streaming Vidio atau pada laman berikut nonton streaming Ghost Rider full movie. 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.