Sukses

Nonton Film Korea Along with the God: The Two Worlds di Vidio, Cerita Unik Perjalanan Manusia Menuju Akhirat

Kisah unik datang dari film Korea. Menceritakan tentang perjalanan pria yang menghadapi sidang di alam baka untuk menuju keabadian. Anda bisa nonton film Along with the God: The Two Worlds di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film dengan tema fantasi memang selalu memberikan warna tersendiri. Adanya dunia imajinasi yang tidak bisa ditemukan di kehidupan nyata menjadi daya tariknya tersendiri. Namun, bagaimana jadinya jika dunia yang dituangkan ke dalam film adalah dunia alam baka?

Alam ini bisa Anda temui dalam film Korea berjudul Along with the God: The Two Worlds. Film dengan durasi dua jam lebih ini dibintangi oleh artis papan Korea seperti Ha Jung Woo, Ju Ji Hoon, Cha Tae Hyun, hingga Kim Hyang Gi.

Kisah yang diangkat adalah perjalan seorang pria yang baru saja meninggal. Di alam yang berbeda, ada malaikat yang menjadi pemandunya untuk dirinya bisa menuju alam akhirat. 

Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Anda sudah bisa nonton film Korea Along with the God: The Two Worlds di aplikasi Vidio. Berikut ini sedikit sinopsis singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Insiden Kecelakaan

Di permulaan film Along with the God: The Two Worlds, terlihat sebuah gedung mengalami kebakaran hebat. Banyak mobil pemadam kebakaran berusaha menghentikan si jago merah. Besarnya api juga membuat helikopter turut membantu memadamkan dari atas.

Terlihat di dalam gedung seorang pria anggota pemadam api ingin menyelamatkan anak perempuan yang masih kecil dari tebalnya asap dan kobaran api. Tidak ada jalan keluar di sana. Ia pun memutuskan untuk melompat dari gedung dengan puluhan lantai itu.

Sang anak selamat dan langsung berlari ke orang tuanya. Ja Hong lalu membuka matanya dan senang melihat anak itu bisa berkumpul bersama keluarganya. Namun ada hal yang ganjil. Ia mencoba berkomunikasi, tapi tak satu pun menjawab pertanyaannya.

Tiba-tiba ia mendengar beberapa orang memanggil namanya. Ia pun menoleh dan kaget melihat sekelompok orang sedang membantu memberikan pertolongan pertama kepada anggota pemadam yang wajahnya mirip sekali dengannya.

Ia pun menyadari bahwa pria itu adalah dirinya. Tak lama ada dua orang yang mengajaknya berbicara. Mereka menjelaskan bahwa ini sudah saatnya untuk Ja Hong pindah ke dunia lain. Ia pun mendapatkan gelar teladan.

3 dari 3 halaman

Bertemu Penghuni Lain

Layaknya kehidupan dunia, alam baka juga dihuni oleh banyak manusia. Mereka semua bersama-sama untuk menghadapi sidang pengadilan di alam yang berbeda ini sebelum akhirnya menuju keabadian.

Dua orang yang bertemu dengan Ja Hong adalah Duk Choon (Kim Hyang Gi) dan Kang Rim (Ha Jung Woo). Ka Rim merupakan kapten yang bertugas untuk memandu Ja Hong untuk menuju sidang pengadilan selama 49 hari lamanya.

Ia pun melewati berbagai peristiwa di mana setiap peristiwa menggambarkan bagaimana ia menjalankan kehidupannya di dunia. Apakah Ja Hong bisa membela dirinya sendiri dan mendapatkan keabadian yang tenang?

Cari tahu kisah selanjutnya dengan menyaksikan Along with the Gods: The Two Worlds movie melalui layanan streaming Vidio. Gunakan kode voucher VIDIO2022 untuk dapatkan akses premier platinum 7 hari hanya Rp. 2.022. Promo berlaku hingga 31 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.