Sukses

Pamer Cincin, Venna Melinda Telah Dilamar oleh Ferry Irawan

Ferry Irawan melamar Venna Melinda di hadapan sahabat-sahabatnya, termasuk juga Elma Theana.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan semakin menunjukkan bahwa hubungan yang tengah dijalinnya ini benar-benar serius. Keduanya diketahui akan segera melangsungkan pernikahan.

Namun sebelumnya, Ferry Irawan membuktikan keseriusannya ini dengan melamar Venna Melinda. Hal itu diketahui melalui unggahan Ferry Irawan di Instagram-nya.

Dalam video berdurasi 30 detik, Ferry Irawan tampak mencium tangan ibunda Verrell Bramasta itu yang di jarinya sudah melingkar cincin pemberiannya. Hal itu diperkuat dengan backsound lagu "Melamarmu" dari Hedi Yunus serta caption yang menyertai unggahan tersebut.

"Will you marry me... ?? 💓💓💓 @vennamelindareal .. #lover #fallinlove," tulis Ferry Irawan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Dalam unggahan lain, diketahui bahwa Ferry Irawan memberikan kejutan di hadapan sahabat-sahabatnya, termasuk juga Elma Theana. Para sahabatnya itu kemudian mengabadikan momen saat Ferry Irawan melamar Venna Melinda.

"Udah boleh gue tayangin ya sayang2ku.. Setelah gue ngomel2 ama @ferryirawanofficial pergi ngerokok kok satu bungkus kali ya, lama amat seeeeh... Gak taunya dia balik2 bawa cincin lho masih ada bon nya. Tatapan Ferry Bucin bangeet whoooyyy," tulis salah seorang sahabat Ferry Irawan dan Venna Melinda yang diunggah ulang oleh Elma Theana.

3 dari 4 halaman

Nangis

Mendapati hal itu, Venna Melinda tak mampu menyembunyikan rasa haru sekaligus bahagianya.

"Venna nangis nya gak kebeli @vennamelindareal Senengnya duh Gusti liatnya.... Ini Gue selalu jadi saksi hidup orang mulu ni @ferryirawanofficial," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Usai mengenakan cincin yang diberikan oleh Ferry Irawan, Venna Melinda kemudian mengunggahnya di Instagram-nya. Jelas saja unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh ucapan selamat dari para sahabatnya.

"Congrats mba @vennamelindareal .. Bahagia selalu ❤️," tulis Donna Agnesia.

"Congrats ya mbaaa ❤️," timpal Cathy Sharon.

"Alhamdulilah….bismillah ya cin❤️❤️❤️," tambah Arzeti Bilbina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.