Sukses

Verrell Bramasta Berencana Liburan ke Eropa, Lepas Lelah Usai Sibuk Kampanye

Verrell Bramasta harus rela meluangkan banyak waktunya dan menguras tenaga.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta menjadi salah satu selebritis yang ikut berpartisipasi di Pemilu 2024. Putra Venna Melinda itu mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI untuk Dapil VII melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebagai calon legeslatif, Verrell Bramasta harus rela meluangkan banyak waktunya dan menguras tenaga, selama menjalani masa kampanye. Setelah Pemilu 2024 berakhir, Verrell ingin rehat sejenak dengan plesiran ke Finlandia.

Hal itu diungkap Venna Melinda yang diketahui juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Ia berharap, Verrell akan berjumpa dengan ibunya dan si bungsu Vania, yang akan berpergian ke Istanbul.

"Insya Allah kalau jadi kita mau liburan ke Finland, kemarin katanya Verrell capek habis kampanye, mau ke sana. Nanti mudah-mudahan ketemu mama dan Vania di Istanbul," ujar Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2204).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suhu Minus 30 Derajat

Venna menuturkan, Vania dan ibunya memang tidak ikut ke Finlandia, mengingat suhu di negara tersebut yang tidak memungkinan didatangi keduanya.

"Karena Finlan kota Sinterclass yang suhunya minus 30, jadi orang tua sama anak nggak boleh," katanya.

3 dari 4 halaman

Hubungan Asmara Verrell

Disinggung soal calon pasangan Verrell Bramasta, Venna mengaku belum mengetahui. Sebab, sejauh ini Verrell tak pernah bercerita tentang kehidupan asmaranya kepada Venna.

"Belum tau ya, Verrell belum cerita. Nanti pas liburan cerita-cerita," ucap Venna.

4 dari 4 halaman

Menyiapkan Mental

Venna menambahkan, dirinya sendiri belum bisa memastikan apakah dirinya akan lolos ke Senayan. Meski begitu, ia mengaku sudah memiliki opsi lain andai pencalonan dirinya sebagai anggota DPR RI tak berbuah manis.

"Nggak (kecewa) sih. Aku persiapan mental, nyaleg itu menang kalah itu biasa. Yang penting aku harus mengerjakan apa sih aku selalu punya plan A B," ucap Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.