Sukses

Verrell Bramasta Beri Tanggapan Soal Gagalnya Venna Melinda Lolos ke DPR

Verrell Bramasta terpilih sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024 hingga 2029.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta telah dinyatakan terpilih sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024 hingga 2029. Namun, di sisi lain, ibunya, Venna Melinda, yang juga mencalonkan diri, gagal lolos ke DPR RI. Menyikapi hal ini, Verrell pun memberikan tanggapannya. 

"Mungkin ini soal regenerasi," ungkap Verrell Bramasta ketika diwawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3/2024).

Dengan terpilihnya sebagai anggota DPR RI, Verrell berjanji akan meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh ibunya.

"Sebelumnya, ibu saya telah mengabdi sebagai anggota dewan selama dua periode, selama 10 tahun. Mungkin kali ini, Allah memberi kesempatan kepada saya untuk melanjutkan perjuangannya," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wakil Rakyat

Verrell memastikan bahwa ia akan menghabiskan lebih banyak waktunya sebagai wakil rakyat, dengan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tidak lagi menjadi prioritas. Bahkan, ia tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan dunia keartisan. 

"Saat ini, status saya mungkin sebagai seorang artis atau figur publik, namun nanti semuanya akan berubah. Saya akan meninggalkan segala hal terkait dengan keartisan seperti ini," jelas Verrell.

 

3 dari 4 halaman

Ubah Penampilan

Tak hanya itu, Verrell juga berencana untuk mengubah penampilannya. Menurutnya, sebagai seorang pejabat, ia harus bersikap dan berpenampilan yang layak. 

"Nantinya, ketika status saya berubah menjadi seorang pejabat publik, segala aspek termasuk penampilan dan gaya hidup harus disesuaikan dan diubah sesuai kebutuhan," tambah Verrell.

 

4 dari 4 halaman

Perolehan Suara

Dalam pemilihan tersebut, Verrell Bramasta berhasil meraih 94.810 suara di Dapil Jawa Barat VII, dengan didukung oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Selain Verrell, beberapa rekan selebritinya yang juga berhasil lolos ke Senayan antara lain Primus Yustisio, Eko Patrio, Pasha Ungu, dan Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini