Sukses

Tanggapan Verrell Bramasta soal Rencana Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Verrell Bramasta, putra dari Venna Melinda turut memberikan tanggapannya terkait kedekatan sang ibunda dengan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda dan Ferry Irawan secara terang-terangan sudah mengumumkan bahwa saat ini tengah menjalin kedekatan. Kemungkinan besar, hubungan mereka akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu pernikahan.

Verrell Bramasta, putra dari Venna Melinda turut memberikan tanggapannya terkait kedekatan sang ibunda dengan Ferry Irawan.

Dalam sebuah wawancara, kakak Athalla Naufal menyatakan bahwa sejatinya ia ikut bahagia selama sang ibunda juga merasa bahagia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turut Bahagia

"Yang pasti turut bahagia, asalkan mama bahagia, mama happy, aku sebagai anak ikut senang," kata Verrell Bramasta, dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi pada Senin (20/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Restu

Namun saat disinggung mengenai restu, Verrell Bramasta tak ingin terlalu cepat memberikan keputusan. Ia mengaku masih banyak mencari tahu mengenai hubungan yang dijalin oleh Venna Melinda itu.

"InsyaAllah, kita lihat ya," kata Verrell Bramasta.

 

4 dari 4 halaman

Perjanjian

Terpisah, Ferry Irawan sempat mengungkapkan bahwa ia memang memiliki keinginan untuk menikahi Venna Melinda. Bahkan sebelum menikah, Ferry Irawan berencana untuk membuat perjanjian pisah harta demi menghindari anggapan miring yang menyebut bahwa dirinya mendekati Venna Melinda hanya demi mengejar harta.

"Aku pengin buat surat perjanjian pisah harta. Tolong itu kamu tunjukkan sama anak-anak kamu, keluarga besar kamu bahwa saya tidak punya niat jahat sedikit pun, yang ada dalam hati saya adalah niat baik," tutur Ferry Irawan, kepada Melaney Ricardo dan Venna Melinda di kanal YouTube beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.