Sukses

Lee Yoo Bi Bantah Isu Pacaran dengan Jungkook BTS, Kenal Saja Tidak

Liputan6.com, Seoul - Aktris Lee Yoo Bi mendadak dikait-kaitkan dengan Jungkook BTS. Diwartakan Soompi, Senin (27/12/2021), hal ini bermula dari sebuah unggahan di YouTube

Jungkook dan aktris Yumi's Cell ini disebut-sebut kerap mengirim emotikon jantung warna ungu sebagai sinyal lovestagram, alias pesan cinta terselubung lewat media sosial.

Keduanya juga konon punya benda kembaran atau berpasangan, yang selama ini diyakini sebagai tanda-tanda bahwa dua orang menjalin ikatan khusus. Abang sang personel BTS dan adik Lee Yoo Bi juga dirumorkan sudah saling follow di media sosial.

Agensi Lee Yoo Bi bergerak cepat menjawab rumor ini, sebelum menjadi makin liar.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Kenal, Tak Pernah Bertemu

"Rumor kencan antara Lee Yoo Bi dan Jungkook tak masuk akal. Mereka tak pernah bertemu dan tak kenal satu sama lain," tutur perwakilan agensi sang aktris.

Ditambahkan, "Di antara para anggota BTS, Lee Yoo Bi kenal dengan Suga, tapi itu sudah lama. Kami bahkan tak tahu apa mereka sekarang masih kontak satu sama lain."

3 dari 5 halaman

Tertawa

Dalam artikel Allkpop, disebutkan bahwa Lee Yoo Bi sendiri merasa geli dengan rumor ini.

"Saat aku menanyakan kepadanya [Lee Yoo Bi] tentang rumor kencan ini, ia hanya tertawa. Ia tertawa karena hal ini tentu saja keliru," kata perwakilan agensi.

4 dari 5 halaman

Langkah Hukum

Di sisi lain, Big Hit Music juga telah membantah kabar ini. Agensi tersebut juga menyatakan kan mengambil langkah hukum terkait unggahan jahat dan penyebaran imformasi palsu terkait BTS. 

5 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Sekadar catatan, akun YouTube yang mengembuskan rumor ini menuai kritik karena sebelumnya menyebar rumor di industri hiburan. Ia adalah orang yang sama yang mengunggah rumor kencan antara V BTS dan putri Presiden Paradise Group.