Sukses

Preview Kupilih Cinta Episode 6: Kembali Dihadapkan dengan Pilihan

Masih dipusingkan dengan Bandi dan Haris, Riri kembali bertemu dengan Dokter Rama, dokter yang diidolakan selama dirinya berkuliah. Simak preview Kupilih Cinta episode 6 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Original series yang diadaptasi dari novel legenda karya Mira W berjudul Seandainya Aku Bisa Memilih akan memasuki cerita yang terbaru.

Usaha Riri (Aurelie Moeremans) untuk mencari ketenangan dengan pergi ke Alor, NTT rupanya sia-sia. Bagaimana tidak, kedua pria yang ingin dihindarinya justru menyusul juga pergi ke sana.

Datangnya kedua kakak beradik ini semakin menambah rumit keadaan di mana Riri juga melakukan tugas magang. Awalnya, Bandi (Rangga Azof) dan Haris (Randy Pangalila) akan pergi kembali ke Jakarta karena permintaan Riri. Sayangnya, mereka semua berubah pikiran.

Apa yang akan dilakukan Riri setelahnya? Lalu, apakah Riri pada akhirnya memberitahu kedua laki-laki yang mencintainya perihal siapa ayah atas bayi yang dikandungnya? Simak preview Kupilih Cinta episode 6 berikut ini untuk tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keras Kepala

Rio mendapati bahwa Haris tidak jadi ke Jakarta. Karena sudah berjanji dengan Riri, Rio mencoba menghadang Haris dengan cara membawanya ke sebuah pohon dan mengikatnya.

Di sana, Rio mengajak teman-temannya untuk memukuli Haris. Riri mendengar kabar ini dan panik. Ia langsung menghampirinya dan melepaskan ikatan itu. Riri pun merasa bersalah.

Mereka berdua akhirnya beranjak pulang. Haris mengajak Riri ke dokter kandungan untuk memeriksa kondisi kehamilannya. Sepulangnya dari sana, mereka berdua melihat Bandi sudah tergeletak pingsan di depan rumah Riri.

3 dari 4 halaman

Cinta Lama

Belum lagi dipusingkan dengan Bandi dan Haris, perhatian Riri kembali terbagi ketika ia bertemu dengan Dokter Rama (Jonas Rivanno). Dokter Rama sendiri adalah sosok idola Riri saat dirinya masih berkuliah dulu.

Adanya Dokter Rama di Pulau Alor juga karena alasan tugas. Sama seperti Riri, ia juga melayani pusat kesehatan masyarakat di beberapa daerah di Pulau Alor. Riri semakin tidak bisa berkonsentrasi untuk melaksanakan tugasnya.

Ketika terlibat dalam sebuah perbincangan, Riri tidak bisa menyembunyikan perasaan kagumnya yang tak kunjung hilang. Rama yang mengetahui Riri bersama seorang pria lalu meledeknya. Riri hanya bisa tersenyum malu.

4 dari 4 halaman

Kembali Bersaing

Kembalinya kakak beradik di samping Riri membuat serial Kupilih Cinta kembali dipenuhi dengan persaingan. Walaupun sudah berjanji, Bandi dan Haris nyatanya tidak bisa menepati kesepakatan untuk tidak bertengkar. Apalagi saat wanita yang mereka cintai sudah berasa di depannya.

Saat Riri sedang ada waktu luang, ia pergi ke pantai. Baik Bandi, Haris, dan Rio juga ikut ke sana. Saat Riri sedang makan, tiba-tiba ia muntah. Semuanya panik. Namun tak lama kondisinya kembali stabil.

Baru saja merasa baikan, Riri sudah disajikan pemandangan di mana kakak beradik itu kembali bertarung. Mereka mencoba berenang di pantai menuju titik yang sudah ditentukan. Hal ini lantaran mereka ingin meraba perut Riri untuk merasakan pergerakan bayi di dalam perut doket muda ini.

Tak disangka, di tengah saat mereka berdua berenang, penyakit Bandi kumat lagi. Di dalam air, ia berhenti dan memegangi dadanya terus. Semuanya panik tak terkecuali Riri.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Streaming Kupilih Cinta episode baru setiap Senin hanya di Vidio. Jangan lupa gunakan kode voucher VIDIO2022 untuk dapatkan akses Premier Platinum selama 7 hari hanya Rp. 2.022. Promo berlaku hingga 31 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.