Sukses

Tayang Hari Ini, Vidio Original Series Kupilih Cinta Hadir dengan Tiga Episode Gratis

Vidio kembali merilis original series terbarunya. Kupilih Cinta yang tayang hari ini dengan tiga episode sekaligus dapat disaksikan gratis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah datang dengan original series Loncat Kelas 2, kini Vidio kembali menghadirkan web series terbarunya dengan judul Kupilih Cinta.

Vidio Original Series kali ini kembali diadaptasi dari sebuah novel legendaris karya Mira W dengan judul Seandainya Aku Boleh Memilih. Meskipun fokus cerita hanya terdapat pada tiga karakter, original series ini menggandeng banyak aktor profesional Indonesia.

Para pemain Kupilih Cinta yang turut meramaikan jalan cerita serial ini adalah Roy Marten, Maudy Wilhelmina, Donny Damara, hingga Jonas Rivanno. Sementara untuk karakter utamanya dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Rangga Azof, dan juga Randy Pangalila.

Sudah hadir dengan tayangan perdana mulai hari ini, Senin (6/12/2021), Anda sudah bisa nonton Kupilih Cinta melalui aplikasi Vidio secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Pada awal episode Kupilih Cinta, penonton masih diperkenalkan pada beberapa karakter utama dan juga pendukung. Ada Riri Andrea (Aurelie Moeremans) yang merupakan seorang dokter di rumah sakit di bilangan Jakarta.

Hidup Riri terlihat sempurna dan serba berkecukupan. Banyak dari teman-temannya yang ditolong olehnya ketika berada dalam masa sulit. Satu hal yang membuat dirinya tetap merasa hampa adalah kondisi keluarganya.

Di luar kehidupan pekerjaannya, Riri dekat dengan seorang pria bernama Haris (Randy Pangalila). Pria yang berprofesi sebagai seorang fotografer. Tak berselang lama ia kenal dengan Bandi (Rangga Azof), seorang musisi yang ia kenal dari sebuah kelab malam.

Riri diam-diam juga dekat dengan Bandi. Hingga suatu hari ia menemukan fakta bahwa Bandi adalah adik dari Haris. Dirinya yang tengah hamil tidak tahu siapa ayah untuk bayi di kandungannya.

Ia tetap enggan memilih antara Bandi maupun Haris karena Riri sudah berjanji ia tidak akan memilih siapapun. Benarkah pada akhirnya demikian?

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Original Series Kupilih Cinta disutradarai oleh Arie Aziz dan diproduseri oleh David S. Suwarto. Sementara untuk production house yang menaungi serial ini adalah SinemArt. 

Anda bisa nonton Kupilih Cinta yang sudah tayang dengan tiga episode sekaligus di hari pertamanya rilis. Selanjutnya, Anda bisa menyaksikan episode terbaru Kupilih Cinta yang tayang setiap Senin eksklusif hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.