Sukses

Aurelie Moeremans Kenang Adegan Yang Bikin Heboh Penggemar dalam Serial Kupilih Cinta

Dalam webseries Kupilih Cinta yang tayang di Vidio, Aurelie Moeremans memerankan Riri. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans tetap produktif di tengah pandemi. Ia membintangi web series Kupilih Cinta, yang diadaptasi dari salah satu novel legendaris karya Mira W, Seandainya Aku Boleh Memilih.

Bintang film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menyebut Kupilih Cinta menyimpan konflik tajam dalam tiap episodenya. Aurelie Moeremans memerankan Riri, seorang dokter yang kuat, bebas, dan loyal kepada sahabat.

Dua episode pertama Kupilih Cinta dapat diakses secara gratis di Vidio. Episode setelahnya tayang tiap Senin dengan berlangganan 19 ribuan saja. Aurelie Moeremans menyebut sebuah kenangan tak terlupakan dari serial ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Sebuah adegan ciuman dengan Rangga Azof menghebohkan penggemar. Tampaknya mereka terbawa perasaan oleh adegan yang dikemas apik ini. Walhasil, fans mengomentari Aurelie Moeremans.

“Jadi yang dimaksud itu adegan ciuman. Ada beberapa adegan ciuman di web series ini. Sebenarnya sih bukan kesal sama adegannya. Waktu take itu aku enggak menyangka bakal jadi heboh juga,” katanya.

3 dari 5 halaman

Perkara Penggemar

Lewat siaran langsung Instagram Liputan6.com Moviepedia, Aurelie Moeremans menjelaskan bahwa adegan itu murni dilakukan profesional karena tuntutan peran. Tak ada motivasi lain.

“Tapi ternyata pas tayang, pokoknya mungkin artis ini fans-nya kan banyak banget. Mungkin banyak yang enggak terima idolanya mesra dengan saya,” Aurelie Moeremans menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Kena Bully

Aurelie Moeremans sempat kena bully. Namun, ia berpikir positif. Aktris kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993, berkeyakinan, saat audiens baper maka aktingnya dengan lawan main berhasil.

“Jadinya kena bully banget, tapi ya sudahlah mau bagaimana. Harusnya mereka paham bahwa kita tuh syuting saja, hanya peran,” papar Aurelia Moeremans panjang. 

5 dari 5 halaman

Kami Profesional Saja

“Kami profesional saja, bukan aku yang minta bukan kami yang mau. Memang kami mengikuti skrip saja,” ujarnya seraya menambahkan, “Kita ambil positifnya saja.” Dalam pandangan Aurelie Moeremans, cerita Kupilih Cinta unik.

Biasanya dalam kisah cinta, cowok yang memimpin. Kali ini, Riri yang jadi leader dengan punya dua pilihan. “Syutingnya pun di Pulau Alor yang cantik-cantik banget pemandangannya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.