Sukses

Rayakan Natal Tanpa Suami, Celine Evangelista: Biasa Aja Tuh

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista merayakan Natal tanpa Stefan William. Antara Celine dan Stefan memang sudah resmi bercerai. Celine Evangelista untuk pertama kalinya merayakan Natal tanpa suami.

Namun bukannya sedih, janda 4 anak itu mengaku biasa saja. Menurutnya yang terpenting ada anak-anak di sekelilingnya.

"Biasa saja, nggak ngaruh. Sama saja. Yang penting buat aku ada anak-anak," ujar Celine kepada wartawan di kawasan Ciledug, Tangerang, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kumpul Keluarga

Saat disinggung mengenai kebiasaan merayakan Natal, Celine mengaku tidak ada kebiasaa khusus. Namun yang terpenting baginya adalah bisa berkumpul bersama dengan keluarga.

"Natal sih libur, nggak ada tradisi khusus, tapi sama keluarga saja. Ya cuma kumpul keluarga, seperti biasa," kata Celine.

 

3 dari 4 halaman

Tukar Kado

Sekalipun ada kegiatan spesial, apa yang Celine lakukan bersama keluarga tidak jauh berbeda dengan umat Kristiani lain yang merayakan Natal.

"Ya biasa, tukar kado. Kan ada Secret Santa. Terus anak-anak juga dekorasi pohon Natal plus tukar kado. Nanti dari orang tuanya juga kasih kado," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Bekerja

Celine sendiri mengaku masih tetap bekerja hingga akhir tahun 2021. Dirinya juga tidak berencana untuk liburan ke luar kota.

"Nggak ke mana-mana, kan aku kerja. Tahun baru juga kerja, jadi ya kerja saja," ujarnya.